Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Michu Ingin Trofi Piala Liga dan Debut di Timnas Spanyol - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Michu Ingin Trofi Piala Liga dan Debut di Timnas Spanyol

Michu Ingin Trofi Piala Liga dan Debut di Timnas Spanyol

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


Michu Ingin Trofi Piala Liga dan Debut di Timnas Spanyol Majalahsoccer.com -  Swansea - Striker Swansea City, Michu, memiliki dua target di bulan Februari. Dia ingin memenangi trofi Piala Liga Inggris dan melakukan debut dengan tim nasional Spanyol.
The Swans berhasil melaju ke babak puncak Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea di semifinal. Tim arahan Michael Laudrup itu sampai di final setelah menang agregrat 2-0.

Swansea akan berhadapan dengan tim League Two alias divisi empat Liga Inggris, Bradford City, di laga final yang akan berlangsung di Stadion Wembley, 24 Februari mendatang.

Di balik kesuksesan Swansea itu, ada nama Michu yang menjadi kuncinya. Pesepakbola asal Spanyol itu sudah mencetak 16 gol dalam 29 laga di semua ajang.

Berkat performa apik Michu itu, pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque, memanggilnya untuk memperkuat timnas dalam laga eksebisi melawan Uruguay, yang akan berlangsung 6 Februari 2013.

Michu pun lantas berujar bahwa bulan Februari kali ini bakal spesial andai dirinya bisa melakukan debut di timnas dan memangi Piala Liga Inggris.

"Saya berharap akan menjadi Februari yang luar biasa bagi saya. Bermain untuk Spanyol dan memenangi laga di Wembley akan menjadi luar biasa," kata Michu seperti dilansir Sky Sports.

"Saya percaya kami akan memetik kemenangan di Wembley dan bermain di Eropa. Kami bisa bemain bagus di liga dan sekarang kami di final Piala Liga."

"Itu adalah laga paling penting dalam karier saya dan jika kami memenangi itu akan menjadi gelar pertama dalam karier saya."

"Saya juga pernah ke Wembley, tapi saya berharap bisa bermain baik di final, hingga Swansea bisa membawa pulang trofi," tambah pesepakbola 26 tahun itu.
(dtc/cas) Sumber: detiksport 


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html