Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Aksi Bocah 8 Tahun Tiru Gol Bergkamp - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Aksi Bocah 8 Tahun Tiru Gol Bergkamp

Aksi Bocah 8 Tahun Tiru Gol Bergkamp

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


Majalahsoccer.com - Berikut ini adalah aksi bocah berumur 8 tahun yang meniru gol seorang legenda Arsenal Dennies Bergkamp. Anda ingat gol cantik Dennis Bergkam ke gawang Newcastle pada musim 2001-02 yang mempermalukan Nikos Dabizas dan Shay Given? Seorang anak berusia 8 tahun menyuguhkannya lagi untuk kita semua. 

Aksi Bocah 8 Tahun Tiru Gol Bergkamp
Bergkamp berdiri membelakangi gawang sembari ditempel ketat oleh Nikos Dabizas saat ia menerima operan dari Robert Pires. Dengan sedikit sontekan ia membuat bola bergerak ke sisi kanan bek Newcastle asal Yunani tersebut dan The Iceman dengan cepat ke sebelah kiri bek Newcastle itu. Dabizas hanya berdiri terheran-heran atas apa yang baru saja menimpa dirinya. Dia tampak sangat kebingungan dan tidak melakukan apapun. Dengan tenang Bergkamp menempatkan bola menyusur tanah ke sisi gawang yang kosong saat Shay Given mencoba memotong arah bola. Brilian. Arsene Wenger menyebut gol tersebut “luar biasa” dan poling yang dilakukan oleh situs resmi Arsenal menempatkannya sebagai gol individu terbaik.


Baru-baru ini seorang anak berusia delapan tahun dari Anderlect melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh The Non-Flying Dutchman. Berikut videonya.


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html