Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil Piala Afrika : Afrika Selatan 2-2 Maroko - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Hasil Piala Afrika : Afrika Selatan 2-2 Maroko

Hasil Piala Afrika : Afrika Selatan 2-2 Maroko

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Imbang Lawan Maroko, Afrika Selatan Juarai Grup A

Hasil Piala Afrika : Afrika Selatan 2-2 Maroko

Majalahsoccer.com - Durban - Tuan rumah, Afrika Selatan, berhasil lolos dari babak penyisihan Grup A Piala Afrika dengan predikat sebagai juara grup. Di laga terakhir mereka ditahan imbang 2-2 oleh Maroko.

Pada pertandingan yang berlangsung di Moses Mabhida Stadium, Durban, Senin (28/1/2013) dinihari WIB, Bafana-bafana tertinggal terlebih dulu atas Maroko di babak pertama.

Gol tim yang berjuluk Lions of the Atlas itu tercatat atas nama Issam El Adoua yang diciptakan pada menit ke-10. Afrika Selatan baru bisa menyamakan kedudukan di menit 71 lewat kaki May Mahlangu.

Maroko kembali unggul sepuluh menit kemudian berkat satu sumbangan gol dari Hafidi Abdelilah. Tim besutan Gordon Igesund itu akhirnya lolos ke babak perempatfinal setelah Siyabonga Sangweni berhasil menjebol gawang Maroko untuk kali kedua saat pertandingan menyisakan tiga menit waktu normal.

Tambahan satu angka ini sudah cukup bagi Afrika Selatan untuk mengamankan satu tempat di babak delapan besar. Mereka mengumpulkan lima angka, sama dengan raihan Cape Verde, tapi berhak menempati posisi lebih baik sebab unggul selisih gol.

Pada saat yang bersamaan, tim debutan, Cape Verde, juga memastikan diri melaju ke perempatfinal seusai mengalahkan Angola dengan skor 2-1.

Di Nelson Mandela Bay, Port elizabeth, Angola memimpin lebih dulu di babak pertama berkat gol bunuh diri Neves Fernando saat pertandingan berjalan 33 menit.

Cape Verde yang butuh hasil kemenangan untuk bisa lolos bisa membalas dua gol di sisa pertandinga. Gol-gol itu hadir saat laga tinggal menyisakan 1o menit yang tercatat atas nama Fernando Varela menit 81 dan Heldon Ramos Nhuk 10 menit berselang.

Tambahan angka penuh itu membuat perolehan angka Cape Verde menjadi lima poin. Mereka pun menyamai perolehan poin tuan rumah dan berhak lolos dari babak penyisihan grup dengan predikat runner up Grup A.

Di babak perempatfinal Afrika Selatan akan berhadapan dengan runner-up Grup B. Sementara Cape Verde menunggu tim yang lolos sebagai juara grup.


( cas / din )detiksport


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html