Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Ketangguhan Leverkusen Nggak Bikin Dortmund Gentar - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Ketangguhan Leverkusen Nggak Bikin Dortmund Gentar

Ketangguhan Leverkusen Nggak Bikin Dortmund Gentar

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Preview Jelang Pertandingan  Bundesliga
Leverkusen vs Borussia Dortmund

Ketangguhan Leverkusen Nggak Bikin Dortmund Gentar

Majalahsoccer.com - Dortmund - Borussia Dortmund dinanti laga sengit akhir pekan ini, ketika bertamu ke markas Bayer Leverkusen dalam laga yang mempertemukan dua tim posisi tiga besar Bundesliga saat ini.

Dortmund memulai tahun 2013 ini dengan oke. Bukan cuma menyudahi dua pertandingannya dengan kemenangan, gawang Dortmund bahkan tak bobol--menang 5-0 atas Werder Bremen dan 3-0 dari Nurnberg.

Hasil itu memang belum cukup untuk mengejar Bayern Munich yang masih memuncaki klasemen dengan keunggulan 12 poin atas Dortmund di posisi tiga, tetapi itu setidaknya menjadi modal penting buat sang juara bertahan untuk terus menjaga peluang.

Pada akhir pekan, performa positif Dortmund itu akan mendapat ujian ketika melawat ke BayArena markas Leverkusen. Bakal sengit, mengingat Leverkusen kini berada di posisi dua klasemen dengan selisih satu angka saja dari Dortmund.

"Mereka adalah tim tangguh," nilai gelandang Dortmund Jakub Blaszczykowski di situs Bundesliga.

"Tapi kami punya kualitas dan potensi. Bagusnya kami punya sedemikian banyak pemain hebat," lanjut pemain internasional Polandia itu.

Pada pertemuan pertama kedua kesebelasan musim ini, Dortmund berhasil menghantam Leverkusen dengan skor 3-0 di Signal Iduna Park. Tetapi Dortmund memang harus amat waspada karena kini laga akan dihelat di kandang Leverkusen, satu-satunya tim Bundesliga yang belum pernah kalah di kandang sendiri sejauh ini--7 menang, 2 imbang.


( krs / nds )  sportdetik


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html