Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Preview: Real Madrid vs Barcelona El Clasico - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Preview: Real Madrid vs Barcelona El Clasico

Preview: Real Madrid vs Barcelona El Clasico

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Preview: Real Madrid vs Barcelona, Awali Perang El Clasico Perdana 2013

Wallpaper El Clasico 2013 Majalahsoccer.co Tips dan Prediksi Real Madrid vs Barcelona- 3-2


Majalahsoccer.com - Perang awal El Clasico di Copa del Rey akan pecah dini hari nanti (31/1) kala Real Madrid menjamu seteru abadi mereka, Barcelona di Santiago Bernabeu.

Los Blancos akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di depan publik sendiri demi meraih keunggulan psikologis menyambut leg kedua di Camp Nou akhir bulan depan.

Setelah sempat terpuruk di pentas La Liga, Madrid mulai menunjukkan tanda kebangkitan, terutama dengan kemenangan krusial 4-0 atas Getafe akhir pekan kemarin. Namun konsistensi penampilan mereka baru akan teruji jika sanggup menghentikan sang pemuncak klasemen La Liga sekaligus juara bertahan Copa.

Meski demikian, pelatih Madrid Jose Mourinho dihadapkan pada sejumlah pilihan pelik jelang laga penting ini. Beberapa pilar tim dipastikan absen terutama kiper Iker Casillas dan Pepe yang masih cedera, serta Sergio Ramos, Fabio Coentrao dan Angel Di Maria yang menjalani sanksi.

Cristiano Ronaldo juga sempat diragukan karena mengalami cedera ringan pada engkelnya usai mencetak hat-trick ke gawang Getafe. Namun kondisinya dipastikan membaik dan siap diturunkan sebagai starter.

Sementara  tim tamu dipastikan nyaris turun dengan kekuatan penuh, termasuk Gerard Pique yang kembali dari sanksi. Jordi Alba, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas juga kemungkinan besar bakal dipasang kembali pada starting eleven setelah diparkir pada kemenangan 5-1 atas Osasuna akhir pekan kemarin.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid (4-2-3-1):
Adan; Arbeloa, Albiol, Varane, Marcelo; Khedira, Alonsol Ozil, Modric, Ronaldo; Benzema
Barcelona (4-3-3)
Pinto; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta  

(bola/row) bola.net

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html