Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Sissoko Selangkah Lagi Ke Fiorentina - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Sissoko Selangkah Lagi Ke Fiorentina

Sissoko Selangkah Lagi Ke Fiorentina

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


Sissoko Selangkah Lagi Ke Fiorentina


Majalahsoccer.com - Florence - Fiorentina akan mendapat tambahan pemain baru di bursa transfer Januari ini, setelah kubu La Viola sedang menegosiasikan kedatangan Momo Sissoko.

Lewat situs resminya Fiorentina mengumumkan bahwa mereka sudah memulai pembicaraan dengan pihak Paris St Germain untuk meminjam gelandang asal Mali itu hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian di akhir musim.

"Besok (hari ini) kedua pihak akan bertemu lagi untuk mencapai kesepakatan," demikian yang dilansir Football Italia.

Sissoko sebelumnya juga sempat bermain di Liga Italia saat memperkuat Juventus dari 2008 hingga 2011. Selama empat musim berseragam Bianconeri, Sissoko "cuma" tampil 100 kali dan membuat tiga gol serta banyak diganggu cedera yang membuat penampilannya tak maksimal.

Musim lalu ia memutuskan pindah ke PSG dan di sana ia juga kesulitan mendapat tempat di tim inti meski tampil 28 kali dan membuat dua gol. Kedatangan Marco Verratti musim ini membuatnya cuma main tujuh kali di seluruh kompetisi.

( mrp / krs )  sportdetik


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html