Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Alasan David Beckham Ke Arsenal - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Alasan David Beckham Ke Arsenal

Alasan David Beckham Ke Arsenal

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Alasan David Beckham Ke Arsenal


Majalahsoccer.com - David Beckham akhirnya memilih klub Inggris Arsenal dalam melanjutkan karier sepakbolanya yang hampir selesai.

Agen Beckham menyebutkan, Beckham akan mendapat tempat tim inti di bawah kendali Arsene Wenger. "Beckham telah datang ke tempat latihan Arsenal, Senin pagi," ungkap agen pemain ini.

"Beckham masih punya semangat untuk melanjutkan karir sepakbola di klub yang kompetitif," ungkap pihak Arsenal kepada The Sun.

Berlabuhnya Beckham ke Arsenal dengan transfer bebas, maka keinginan Paris Saint Germain, AC Milan, Queen Park Rangers dan West Ham, untuk merekrut mantan bintang Inggris ini, pupus sudah.

Beckham yang kini berusia 37 tahun, memilih kembali tinggal di Inggris setelah lima musim memperkuat LA Galaxy AS. Beckham memenuhi keinginan keluarganya, terutama tiga putranya untuk kembali tinggal di London.

Tiga putra pasangan Beckham-Victoria, Brooklyn, Romeo dan Cruz sudah bergabung ke sekolah sepakbola Chelsea mulai pekan lalu. 

Arsene Wenger menyambut gembira kedatangan David Beckham di kamp latihan Arsenal. Dia yakin mantan kapten timnas Inggris itu bisa menginspirasi para pemain muda The Gunners.

Beckham datang ke Arsenal bukan sebagai pemain baru. Dia hanya meminta izin kepada Wenger untuk ikut berlatih selama tiga pekan demi terus menjaga kebugaran fisiknya. Maklum, Beckham tak punya klub selepas meninggalkan Los Angeles Galaxy, bulan lalu.

Meski Beckham cuma numpang latihan dan tak akan direkrut timnya, Wenger tetap merasa senang. Dia berharap para pemain muda 'Meriam London' bisa mendapatkan nasihat-nasihat dari pemain senior sekelas Beckham.

"Dia fantastis. Itulah salah satu alasan saya membawanya ke sini," ungkap Wenger yang dikutip The Sun.

"Beckham selalu punya nasihat yang bagus untuk orang-orang. Para pemain muda Inggris melihatnya dan mendengarkan nasihatnya. Nasihatnya positif," lanjutnya.

"Orang ini punya kualitas fantastis dan sudah melakukan yang maksimal dalam kariernya. Kenapa? Karena dia mencintai sepakbola. Setelah latihan, dia tetap tinggal dan bermain," ujar Wenger.

Setelah meninggalkan Galaxy, Beckham sebenarnya mendapatkan tawaran dari Queens Park Rangers, West Ham, Monaco, dan klub-klub dari China, Brasil, dan Afrika Selatan. Namun, dia dikabarkan akan memilih untuk tetap tanpa klub sampai musim panas mendatang.

"Dia adalah seorang olahragawan dan ingin fit. Karena mungkin di bulan Juni dia berencana untuk bermain di suatu tempat. Atau mungkin dia akan mengambil libur selama tiga atau empat bulan?" kata Wenger.

"Dia sudah memberi pelayanan yang sangat baik untuk Inggris dan Anda selalu mencoba membantu orang-orang seperti itu," tuturnya.


Foto Saat Latihan David Beckham Di Arsenal :

Foto Saat Latihan David Beckham Di Arsenal

Foto Saat Latihan David Beckham Di Arsenal


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html