Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Inter Milan Dapatkan Kuzmanovic dan Kovacic - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Inter Milan Dapatkan Kuzmanovic dan Kovacic

Inter Milan Dapatkan Kuzmanovic dan Kovacic

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Inter Milan Dapatkan Kuzmanovic dan KovacicMajalahsoccer.com - Zona Transfer Pemain - Milan - Inter Milan mendapatkan dua pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Dua pemain tersebut adalah Zdravko Kuzmanovic dan Mateo Kovacic.

Kuzmanovic, yang bisa bermain sebagai gelandang tengah atau sayap, dikontrak hingga tahun 2017 oleh Inter. La Beneamata dikabarkan mengeluarkan uang sebesar 2 juta euro untuk mendatangkannya dari VfB Stuttgart.

"Saya senang mengenakan kostum Inter," ujar Kuzmanovic seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan tiba di Milan malam ini. Valencia juga tertarik dengan saya, tapi saya selalu ingin kembali ke Italia," lanjut pemain yang pernah membela Fiorentina tersebut.

Selain Kuzmanovic, Inter juga mendapatkan gelandang berusia 18 tahun, Mateo Kovacic. Inter dikabarkan harus mengeluarkan dana hingga 11 juta euro, plus 4 juta euro untuk klausul lainnya, untuk mendapatkannya.

Kovacic berasal dari Kroasia. Dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang menjanjikan di sana dan dilabeli dengan sebutan 'Luka Modric Baru'.


( roz / cas ) sportdetik


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html