Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Togo dan Pantai Gading Sampai Babak Perempat Final - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Togo dan Pantai Gading Sampai Babak Perempat Final

Togo dan Pantai Gading Sampai Babak Perempat Final

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Togo dan Pantai Gading Sampai Babak Perempat Final

Majalahsoccer.com - Hasil Piala Afrika 2013 - Jakarta - Pantai Gading dan Togo berhasil memastikan diri melangkah ke babak perempatfinal Piala Afrika. Kedua kesebelasan itu melengkapi enam tim yang sudah lolos sebelumnya.

Pantai Gading lolos dari Grup D dengan mantap. Mereka mengukuhkan diri sebagai pimpinan setelah bermain imbang 2-2 dengan Aljazair.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, The Elepants yang sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari gol Aljazair yang dilesakkan Sofiane Feghouli dan El Arbi Hillel Soudani, akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Didier Drogba dan Wilfried Bony mencetak angka.

Dengan tambahan satu angka ini Pantai Gading berhak lolos ke babak berikutnya dengan predikat sebagai juara Grup D dengan torehan tujuh poin. Di babak perempatfinal mereka akan berhadapan dengan Nigeria.

Sementara itu, dalam laga yang berlangsung bersamaan, Togo cuma memetik hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Tunisia di Mbombela Stadium, Nelspruit.

Serge Gakpe sempat membawa Les Eperviers unggul 1-0 dengan golnya di menit 14. Sedangkan Tunisia menyamakan kedudukan lewat sepakan tendangan penalti Khaled Mouelhi di menit ke-30.

Togo yang mengumpulkan empat poin sama dengan perolehan poin Tunisia berhak menempati posisi lebih baik sebab unggul produktivitas gol.

Dengan hasil ini Togo akan berhadapan dengan Burkina Faso dalam babak final yang akan berlangsung di Nelspruit, 3 Februari mendatang.



( cas / rin ) sportdetik

 
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html