Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil EPL : Arsenal 2-2 Liverpool - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Hasil EPL : Arsenal 2-2 Liverpool

Hasil EPL : Arsenal 2-2 Liverpool

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Santi Cazorla vs Suarez - Arsenal vs Liverpool 31 januari 2013

Majalahsoccer.com - Hasil Liga Inggris EPL - London - Arsenal dan Liverpool harus puas berbagi angka. Liverpool sempat unggul dua gol sebelum dikejar Arsenal untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Satu angka yang diperoleh sama-sama tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen sementara. Arsenal tetap di peringkat enam dengan 38 poin sedangkan Liverpool tepat di bawahnya dengan 35 poin.

Bertempat di Emirates Stadium, Kamis (31/1/2013), Liverpool mengejutkan Arsenal dengan mencetak gol cepat melalui Luis Suarez. Skor 1-0 itu bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Jordan Henderson membuat tim tamu unggul 2-0. Namun tidak lama kemudian, Olivier Giroud memperkecil ketinggalan Arsenal sebelum Theo Walcott mencetak gol penyama yang memastikan laga berakhir imbang.


Jalannya Pertandingan
Gol! Liverpool langsung memimpin di menit kelima. Diawali dari Bacary Sagna yang terpeleset sehingga bola dikuasai Glen Johnson, bola dioperkan kepada Daniel Sturridge dan bisa dimentahkan Wojiech Szczesny.

Bola muntah gagal diamankan dan operan Henderson menemui Suarez untuk disambar. Liverpool 1, Arsenal 0.

Dua menit kemudian, Arsenal hampir bisa menyamakan kedudukan. Serangan balik yang dimotori Theo Walcott memaksa Pepe Reina melakukan penyelamatan gemilang.

Tekanan Liverpool kembali hadir di menit 11. Kembali dari kerjasama Suarez-Sturridge tidak bisa diantisipasi pertahanan Arsenal. Sayangnya, tembakan Sturridge melebar.

Serangan balik berbahaya dari Arsenal dua menit berikutnya. Akselerasi Lukas Podolski diakhiri dengan sepakan Olivier Giroud ke tiang jauh dan melebar tipis.

Arsenal masih mencari gol penyama. Di menit 20, Reina kembali harus melakukan penyelamatan untuk meredam tendangan keras Walcott.

Memasuki setengah jam pertandingan, Liverpool hampir menggandakan keunggulannya. Tandukan Daniel Agger hasil sepak pojok Steven Gerrard melewati Szczesny namun bisa dihalau Vermaelen di garis gawang.

Semenit menjelang waktu normal babak I berakhir, Henderson nyaris menciptakan gol kedua buat Liverpool. Kesalahan pertahanan Arsenal membuat Szczesny meninggalkan sarangnya tapi cukilan Henderson hanya bersarang di atas jala gawang.

Walcott! Tiba di tiang jauh, Walcott menyambut sebuah umpan silang dengan sundulan. Bola melambung di atas mistar gawang Liverpool.

Petakan bagi Arsenal. Liverpool kini unggul 2-0 di menit 60 melalui sontekan Henderson yang gagal diredam lini pertahanan Arsenal.

Giroud memperkecil ketinggalan Arsenal pada lima menit kemudian. Eksekusi tendangan bebas Jack Wilshere disambut dengan tandukan Giroud yang melewati Reina. Liverpool 2, Arsenal 1.

Tiga gol dalam rentang tujuh menit! Arsenal kini menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui sepakan Walcott yang didahului dengan kerjasama Santi Cazorla-Giroud.

Serangan beruntun nan berbahaya dari Arsenal. Di menit 81, operan Podolski diteruskan Cazorla dengan tendangan dari sudut sempit ke tiang jauh tapi melebar tipis dan tendangan keras Giroud ditepis Reina dua menit kemudian.

Giroud hampir menciptakan gol ketiga Arsenal namun gagal menyelesaikan crossing Cazorla. Begitupun dengan Liverpool usai tembakan Suarez bisa diselamatkan Szczesny.

Tidak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Arsenal vs Liverpool berakhir 2-2.

Susunan Pemain
ARSENAL: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs (Santos 41), Ramsey, Wilshere, Cazorla, Walcott, Giroud, Podolski

LIVERPOOL: Reina, Johnson, Agger, Carragher, Wisdom, Lucas, Gerrard, Henderson, Downing, Suarez, Sturridge

( rin / din ) sportdetik

Video Cuplikan Gol Highlight Arsenal 2-2 Liverpool





http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html