Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil Piala FA : Leeds 2-1 Tottenham - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Hasil Piala FA : Leeds 2-1 Tottenham

Hasil Piala FA : Leeds 2-1 Tottenham

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Leeds United Singkirkan Tottenham Hotspur 
di Piala FA 2-1

Hasil Piala FA : Leeds 2-1 Tottenham Hotspur


Majalahsoccer.com - Leeds - Tottenham Hotspur terhenti di babak keempat Piala FA setelah kalah tipis dengan skor akhir 1-2 dalam lawatannya ke markas tim divisi Championship, Leeds United.

Bertanding di Elland Road, Minggu (27/1/2013) malam WIB, Tottenham tertinggal 0-2 lebih dahulu melewati gol dari Luke Varney dan Ross McCormack sebelum menciptakan gol balasan melalui Clint Dempsey.

Leeds menggebrak dengan menciptakan gol pembuka di menit kelima belas. Bola panjang dari Michael Brown yang dibantu oleh Ross McCormack, diterima oleh Varney.

Pemain yang disebut terakhir, menusuk dari sisi kiri ke kotak penalti yang diakhir dengan sepakan melengkung kaki kanan dan gagal dibendung oleh Brad Freidel. Leeds memimpin 1-0 dari Tottenham.

Serangan berbahaya dibangun Tottenham pada saat laga memasuki setengah jam. Gareth Bale melewati dua pemain lawan dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Jamie Ashdown. Sayang sekali, tendangan Bale bisa diblok.

Jelang penutupan paruh pertama, Leeds melewatkan peluang untuk menambah golnya. El-Hadji Diouf mengirim bola dari tepi lapangan kepada McCormack. Tinggal berhadapan dengan Freidel, sepakan McCormack bisa diselamatkan sang kiper.

Masalah besar buat Tottenham. Spurs tertinggal 0-2 setelah McCormack mencetak gol kedua buat Leeds di menit ke-50.

Bola lambung dari Diouf diterima McCormack. Ia merangsek ke kotak penalti. Dibayangi Steven Caulker, McCormack melepas sepakan melengkung yang sukses bersarang di pojok kanan atas gawang Spurs.

Respons cepat dari Totteham. Tak kurang dari 10 menit, tim tamu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 usai sundulan Clint Dempsey menjebol gawang Leeds. Terima kasih atas crossing matang Bale di sisi kiri.

McCormack kembali merepotkan Tottenham. Berawal dari terjatuhnya Benoit Assou-Ekoto, McCormack menguasai bola. Di sudut sempit, tendangan McCormack mengarah ke gawang namun Freidel masih sigap mengantisipasinya.

Saat pertandingan memasuki menit ke-90, Tottenham memperoleh peluang bagus. Assou-Ekoto mengirim bola panjang dan diterima pemain pengganti Jonathan Obika. Upaya Obika untuk menyontek bola digagalkan Paul Green.

Empat menit waktu tambahan, Spurs gagal menciptakan gol penyama untuk memaksakan laga replay. Leeds berhak atas kemenangan dan maju ke babak kelima.


Susunan Pemain:

LEEDS: Ashdown; Byram, Peltier, Lees, White; Green, Brown, Austin; Varney, Diouf (Pearce 90), McCormack (Somma 90). Dawson.

TOTTENHAM: Friedel; Naughton (Walker 66), Caulker, Vertonghen, Assou-Ekotto; Huddlestone (Dembele 59), Parker; Lennon, Sigurdsson (Obika 59), Bale; Dempsey.

 
( rin / cas ) detiksport

 
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html