Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil Serie A : Atalanta 0-1 AC Milan - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Hasil Serie A : Atalanta 0-1 AC Milan

Hasil Serie A : Atalanta 0-1 AC Milan

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Gol Tunggal El Shaarawy Menangkan Milan


El Shaarawy Ac Milan 2013 vs AtalantaMajalahsoccer.com - Bergamo - Tiga angka didapat AC Milan dari lawatan ke Atalanta. Rossoneri membawa pulang kemenangan tipis dengan skor 1-0, melalui gol yang dilesakkan Stephan El Shaarawy.

El Shaarawy menjebol gawang Atalanta di babak pertama, tepatnya pada menit 29 setelah mendapat umpan pendek yang dilepaskan M'baye Niang. Selain memberi Rossoneri kemenangan, gol ini juga menyudahi puasa gol El Shaarawy di Seri A setelah yang terakhir dia buat ke gawang Pescara pada 16 Desember lalu.

Milan sesungguhnya punya peluang besar menggandakan keunggulan karena tuan rumah bermain dengan 10 orang sejak menit 58 menyusul kartu merah yang diterima Davide Brivio. Namun Diavolo Rosso gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain tersebut, dan justru banyak dapat tekanan di jelang pertandingan berakhir.

Poin maksimal dari laga ini membuat posisi Milan di klasemen sementara kembali beranjak naik. Dengan kini punya 37 poin, skuat besutan Massimiliano Allegri berada di tangga kelima, terpaut enam angka dari Lazio sebagai tim terakhir di zona Liga Champions.

Jalannya Pertandingan

Milan Lebih banyak dapat tekanan di menit-menit awal pertandingan. Christian Abbiati harus meninju bola crossing yang dilepas Giacomo Bonaventura saat nyaris ditanduk German Denis di dalam kotak penalti, berikutnya kiper senior itu juga berhasil memotong assist yang dilepaskan Facundo Parra di muka gawangnya.

Melalui El Shaarawy Milan berupaya membangun serangan balik, namun belum sampai membahayakan gawang Atalanta upaya tersebut sudah dipatahkan Davide Brivio.

Adalah Milan yang lebih dulu berhasil memecah kebuntuan di menit 29. Mendapat umpan pendek dari M'baye Niang, Shaarawy berhasil melepaskan diri dari kawalan bek lawan dan melepaskan tendangan yang mengarah ke sisi kanan gawang. Milan unggul 1-0.

Di sisa babak pertama Facundo Parra gagal memanfaatkan kesalahan bek Milan saat tendangannya justru melenceng jauh dari sasaran. Sementara Denis gagal menendang dengan sempurna bola yang diumpan Bonaventura, padahal dia berada di dalam kotak penalti.

Abbiati kembali harus lebih dulu membuat penyelamatan di babak kedua untuk menghalau bola yang mengancam gawangnya. Di sisi lain, upaya Giampaolo Pazzini menggandakan keunggulan dengan tendangan saltonya tidak membuahkan hasil.

Di menit 58 tuan rumah harus bermain dengan 10 orang. Brivio diusir keluar lapangan oleh wasit setelah mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Pazzini.

Unggul jumlah pemain, Milan gagal memanfaatkan kondisi tersebut. Selain serangan yang sering terbaca, Rossoneri beberapa kali dibuat kerepotan dengan serangan yang dibangun Atalanta.

Melalui Mathieu Flamini, Milan punya peluang emas menggadakan keunggulan sekaligus menuntaskan perlawanan Atalanta. Namun sepakannya terhadang kiper Andrea Consigli saat tinggal berhadapan satu lawan satu.

Atalanta kemudian juga kehilangan pelatihnya Stefano Colantuono karena di kartu merah wasit. Sementara Carlos Carmona dapar kartu kuning karena dianggap melakukan diving di dalam kotak penalti.

Susunan Pemain

Atalanta: Consigli; Ferri (Raimondi 24), Stendardo, Canini, Brivio; Carmona, Cigarini (Budan 80), Biondini, Bonaventura; Parra; Denis (Matheu 61)

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Zapata, Constant; Flamini, Montolivo, Boateng; Niang (Traore’ 89), Pazzini, El Shaarawy (Robinho 85)

 

( din / rin ) detiksport


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html