Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil Liga Jerman : Bayern Bungkam Stuttgart 2-0 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Hasil Liga Jerman : Bayern Bungkam Stuttgart 2-0

Hasil Liga Jerman : Bayern Bungkam Stuttgart 2-0

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Duel Sengit Stuttgart vs Bayern Munich Berakhir dengan Skor 0-2 untuk Kemenangan Bayern Munich


Hasil Liga Jerman : Bayern Bungkam Stuttgart 2-0


Majalahsoccer.com - Stuttgart - Tiga poin dikantongi Bayern Munich dalam lawatannya ke markas Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga. Bermain di Mercedes-Benz Arena yang berakhir Senin (28/1/2013), Bayern menang dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan ini Die Roten masih kok berada di puncak klasemen dengan mengemas 48 poin dari 19 pertandingan, terpaut 11 poin dari saingan terdekatnya Bayer Leverkusen dan 15 angka dari sang juara bertahan Borussia Dortmund.

Bayern lebih dominan sedari awal pertandingan namun Stuttgart mampu menaham imbang tanpa gol hingga turun minum.

Kebuntuan akhirnya terpecah dengan gol Mario Mandzukic di menit ke-50. Thomas Mueller memperbesar keunggulan sekaligus memenangkan Bayern lewat golnya di menit ke-72.

Stuttgart harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Pemain tengahnya, Martin Harnik mendapat kartu kuning kedua pada 10 menit sebelum waktu normal laga berakhir sehingga harus keluar dari pertandingan.


Jalannya Pertandingan
Bayern mendapat peluang pertama di menit 12. Bola sepak pojok disambut Dante dengan sundulan dari jarak dekat. Hasilnya? Bola tipis saja melambung di atas mistar Stuttgart.

Stuttgart merespons tiga menit kemudian. Martin Harnik memperoleh ruang di belakang David Alaba, sayangnya bola operan dia tidak menemui seorang pun dari rekannya.

Mario Mandzukic memperoleh peluang di menit 38. Dari crossing yang didapat di tengah kotak, Mandzukic menyambut dengan sepakan dekat titik 12 pas namun belum tepat sasaran.

Babak pertama pun berakhir. Meskipun Bayern tampil mendominasi tapi belum dapat menembus pertahanan Stuttgart. Skor 0-0.

Gol! Mandzukic membawa Bayern memimpin 1-0 di menit 50. Bek Stuttgart Christian Molinaro membuat blunder dengan mengoper kepada kiper tanpa melihat. Mandzukic merampasnya, bergerak mengitari kiper sebelum menyarangkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Empat menit berselang, Thomas Mueller sempat menjebol gawang Stuttgart. Akan tetapi, gol itu dianulir karena Mueller dianggap sudah berada di posisi offside.

Mueller kali ini benar-benar menciptakan gol. Tepatnya di menit 72, dengan meneruskan crossing Mandzukic guna menambah keunggulan Bayern menjadi 2-0 dari Stuttgart.

Di saat harus mengejar ketinggalan, Sttutgart mesti kehilangan Harnik di menit 80. Harnik dipaksa meninggalkan permainan lebih dini setelah menerima kartu kuning kedua akibat melakukan tekel telat terhadap Ribery.

Keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan Bayern untuk semakin menambah pundi-pundi golnya. Sampai pertandingan berakhir skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah.


Susunan Pemain
BAYERN MUNICH: Neuer, Dante, Van Buyten, Lahm, Alaba, Martinez, Schweinsteiger, Mueller, Kroos, Ribery (Shaqiri 88), Mandzukic (Gomez 90)

STUTTGART: Ulreich, Rudiger, Tasci, Niedermeier, Molinaro, Kvist, Gentner, Harnik, Okazaki (Holzhauser 65), Traore (Torun 65), Ibisevic


 
( rin / din ) detiksport


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html