Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Perang Wag's Panaskan El Clasico - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , , » Perang Wag's Panaskan El Clasico

Perang Wag's Panaskan El Clasico

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

wallpaper Hot Irina Shayk c. Ronaldo


Majalahsocer.com - El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona kembali terjadi di Santiago Bernabeu pada leg pertama semifinal Piala Raja dini hari nanti, Kamis 31 Januari 2013. Menarik untuk melihat barisan WAGs yang memanasi El Clasico.

Real Madrid

Lena Gercke (Sami Khedira)

Lena Gercke (Sami Khedira)
Gercke merupakan pemenang Germany's Next Top Model 2006. Sejak saat itu model 24 tahun tersebut meroket kariernya. Gercke kemudian menjadi duta produk Microsoft, H&M, Mexx dan Geox. Khedira mulai berhubungan dengan Gercke pada Mei 2011. Bahkan Gercke rela menghabiskan lebih banyak waktu tinggal di Madrid agar bisa dekat dengan gelandang timnas Jerman itu.

Irina Shayk (Cristiano Ronaldo)

Irina Shayk (Cristiano Ronaldo)
Supermodel asal Rusia ini sudah tidak diragukan lagi keseksiannya. Kariernya melesat ketika muncul pada sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue pada 2007. Hingga saat ini Irina berada di peringkat ke-13 model terseksi dunia versi Models.com. Pada 2011, model 27 tahun itu dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia versi majalah Hongaria Periodika. Model pakaian dalam itu mulai menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak Mei 2010.

Sara Carbonero (Iker Casillas)

Sara Carbonero (Iker Casillas)
Cantik, pintar, seksi. Hal itu yang melekat pada Sara Carbonero. Tunangan Casillas itu merupakan jurnalis olahraga untuk televisi Spanyol Telecinco. Pada Juli 2009, Carbonero dinobatkan sebagai reporter terseksi dunia versi FHM Amerika Serikat.


Barcelona

Anna Ortiz (Andres Iniesta)

Anna Ortiz (Andres Iniesta)
Anna dan Iniesta menjadi sepasang kekasih sejak 2008. Pada 3 April 2011, Anna melahirkan putri Iniesta yang diberi nama Valeria. Setelah empat tahun berpacaran, Iniesta akhirnya memutuskan untuk menikahi Anna usai Piala Eropa 2012.

Daniella Semaan (Cesc Fabregas)

Daniella Semaan (Cesc Fabregas)
Meski Semaan berstatus sebagai janda beranak dua, Fabregas sepertinya tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Bahkan mantan gelandang Arsenal itu membuat tato di lengannya untuk Semaan bertuliskan "Cintaku D Selamanya" dalam bahasa Arab.

Yolanda Cardona (Victor Valdes)

Yolanda Cardona (Victor Valdes)
Supermodel kelahiran Kolombia ini adalah kekasih Victor Valdes. Dua sejoli ini telah lama menjalin hubungan. Pada 2009 lalu, Yolanda melahirkan anak pertama mereka yang dinamakan Dylan. (umi) vivabola
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html