Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil Liga Italia: AS Roma Bungkam Tuan Rumah Inter Milan 3-1 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Hasil Liga Italia: AS Roma Bungkam Tuan Rumah Inter Milan 3-1

Hasil Liga Italia: AS Roma Bungkam Tuan Rumah Inter Milan 3-1

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Inter Milan Dipermalukan di depan Pendukungnya Sendiri Oleh Team Tamu AS Roma

Roma celebrating
Hasil Liga Italia: AS Roma Bungkam Tuan Rumah Inter Milan 3-1
Majalahsoccer.com, MILAN - Tuan rumah Inter Milan takluk saat menjamu AS Roma di Stadion Giuseppe Meaza. Nerazzuri kalah 3-1. Gol AS Roma dicetak masing-masing oleh Alesandro Florenzi di menit ke 15, Pablo Osvaldo menit ke 67 dan Marquinho menit ke 81. Sementara gol Inter dihasilkan oleh striker anyarnya Antonio Cassano menit ke 45. Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Mantan striker AC Milan, Antonio Cassano berhasil mencetak gol perdananya pada pertandingan tersebut. Cassano mencetak gol pada menit ke 45 sekaligus menyamakan kedudukan 1-1 setelah Alessandro Florenzi membungkan tuan rumah lewat golnya.

Roma justru menggebrak lebih dulu saat peluit kick-off berumur tujuh menit. Adalah Pablo Osvaldo yang mendapat peluang pertama, hasil assist Panagiotis Tchtsidis. Namun, sepakannya dari luar kotak penalti "Il Biscione" masih melenceng ke sebelah kanan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYyAL-9zyhkyVNa-0BHW6G3mmrqzUn19pefxTCvybSwFlqCLJUYrzWd4Aq-Jp_ridHGWmSrrGec3dM0qHL4MVurQMOYoSpR-M2A6CDfOn3-w2-6nX9ewgmFMpal2HKdZjv76w17MPD-4w/s320/hasil+inter+milan+vs+as+roma.jpgDua menit kemudian umpan tandukan Antonio Cassano membuat Fredy Guarin lolos dari sergapan bek-bek Roma. Sayang, tembakannya masih melambung.
Roma mendapat berkah pada menit ke-15, setelah il capitano Francesco Totti mengirimkan umpan matang di depan gawang Inter. Tanpa ampun, Alessandro Florenzi melesatkan sundulan dan bola meluncur masuk ke gawang Castelazzi yang terpedaya.

Pada menit ke-29, Diego Milito nyaris menyamakan kedudukan berkat umpan terobosan Wesley Sneijder. Tapi, eksekusi jarak dekat bomber Argentina itu masih menyamping di sebelah kiri Maarten Stekelenburg.
Tiga menit kemudian, De Rossi harus keluar lapangan dan digantikan pemain anyar "Il Lupo" dari Brasil, Marquinhos. "Capitan Futuro" --sebutan De Rossi-- tertatih berjalan ke bangku cadangan dengan memegangi pahanya yang cedera.

Empat menit jelang turun minum, sundulan Sneijder masih menyamping ke sebelah kanan gawang Roma. Gelandang Belanda itu menyia-nyiakan umpan lambung Cassano.

Saat injury time paruh pertama, Cassano menyamakan kedudukan. Tiga pemain Roma yang mengawalnya gagal mengeblok sepakan "FantAntonio" --julukan Cassano-- dari sebelah kiri kotak penalti. Bola yang sempat mengenai kaki Leandro Castan, berubah arah dan melambung masuk mengecoh Stekelenburg.


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html