Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil Liga Spanyol: Bilbao dan Levante Menang, Sevilla Imbang - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Hasil Liga Spanyol: Bilbao dan Levante Menang, Sevilla Imbang

Hasil Liga Spanyol: Bilbao dan Levante Menang, Sevilla Imbang

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


Hasil Liga Spanyol: Bilbao dan Levante Menang, Sevilla Imbang
Hasil Liga Spanyol: Bilbao dan Levante Menang, Sevilla Imbang
Majalahsoccer.com - Bilbao - Athletic Bilbao dan Levante memetik kemenangan di pekan ketiga Liga Spanyol. Sementara itu, Sevilla yang unggul jumlah pemain dan dua kali gagal mengeksekusi penalti, cuma mendapat hasil imbang.

Bilbao mampu memetik kemenangan pertama di musim ini pada laga keduanya di San Mames, Minggu (2/9/2012) malam WIB. Menghadapi Real Valadolid, tim besutan Marcelo Bielsa itu menang 2-0.

Dua gol kemenangan Los Leones itu dicetak olej Arutz Aduriz dimenit ke-69 dan Markel Susaeta enam menit berikutnya.

Pada laga lainya, Levante harus menunggu hingga menit -menit akhir untuk memastikan kemenangan 3-2 atas Espanyol. Di pertandingan yang dihelat di Ciudad de Valencia itu, Granotes tertinggal 0-2 dari Espanyol di babak pertama berkat gol dari Samuele Longgo dan Sergio Tejera.

Levante yang mampu bangkit akhirnya memetik kemenangan seusai Juanlu, Christian Leli, dan pemain belakang Espanyol, Raul Rodriquez mencetak gol bunuh diri di menit-menit akhir.

Sementara itu di Campo de Futbol de Vallecas, Minggu (29/2012) Wib, Sevilla yang mendapatkan dua kali hadiah penalti, malah tak bisa memanfaatkannya dengan optimal.

Tak hanya penalti, Sevilla juga tak bisa memanfaatkan keuntungan keunggulan pemain setelah pemain tengah Rayo Vallecano, Vicente Iborra de la Fuente, mendapatkan kartu kuning kedua di menit 82. Mereka akhirnya cuma memetik hasil imbang tanpa gol 0-0.


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html