Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Gol Nico Lopez Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan di Olimpico - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Gol Nico Lopez Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan di Olimpico

Gol Nico Lopez Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan di Olimpico

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola



Gol Nico Lopez Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan di Olimpico
Gol Nico Lopez Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan di Olimpico

Majalah Soccer - AS Roma nyaris mendapatkan hasil buruk dalam laga perdana mereka di Serie A Italia 2012/13 setelah memaksa tamunya, Catania, memperoleh hasil imbang 2-2 di Stadion Olimpico, Senin (27/8) dini hari WIB.

Pelatih Roma Zdenek Zeman mendapat sambutan hangat di Olimpico setelah 13 tahun meninggalkan Giallorossi. Di laga ini, Roma tidak bisa menurunkan Mattia Destro yang menjalani sanksi.

Di lain sisi, pelatih Catania Rolando Maran tak menurunkan Mariano Izco dan Alessandro Potenza. Namun mereka tampil impresif, dan mampu memberikan tekanan di pertahanan Roma. Tendangan bebas Sergio Almiron sempat mengancam, tapi belum menemui sasaran.

Peluang kembali diperoleh Catania pada menit ke-23, namun tendangan bebas Francesco Lodi masih melebar di sisi kanan. Begitu juga dengan tendangan Pablo Barrientos yang dapat diblok selang tiga menit kemudian.

Catania akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-28. Tendangan bebas Almiron membentur Pablo Osvaldo, dan membuat Giovanni Marchese yang berdiri bebas melepaskan tendangan keras untuk membobol gawang Maarten Stekelenburg.

Tertinggal satu gol, Roma menaikkan irama permainan. Sejumlah peluang diperoleh melalui Erik Lamela dan Michael Bradley untuk menyamakan kedudukan, namun menemui kegagalan.

Menjelang babak pertama berakhir, Catania nyaris menggandakan keunggulan. Namun Alejandro Gomez yang sudah berhadapan dengan Stekelenburg gagal menyelesaikannya dengan baik.

Roma bermain lebih agresif di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan, dan berusaha membuat Catania tidak mendapatkan kesempatan melakukan serangan. Agresivitas di pertahanan Catania membuat pemain belakang tuan rumah harus bekerja keras.

Upaya Lamela lewat tendangan keras dari luar kotak penalti untuk menyamakan kedudukan menemui kegagalan. Bahkan Roma nyaris mengubah papan skor di menit ke-48. Tapi tandukan Osvaldo menyambut umpan silang Lamela menghajar tiang gawang.

Beberapa saat berselang, sundulan Lamela usai menerima umpan Bradley masih melayang di atas mistar gawang. Sedangkan Tendangan Miralem Pjanic dari luar kotak penalti juga masih bisa dibendung.

Upaya Roma untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil ketika laga berjalan satu jam. Setelah menerima bola dari Daniele De Rossi, Osvaldo melepaskan tendangan dari sisi kiri yang tak dapat dihentikan kiper Mariano Gonzalo Andújar.

Namun selang sembilan menit kemudian, Catania kembali membungkam pendukung tuan rumah. Tendangan kaki kiri Gimez dari sisi kiri kotak penalti usai menyambut umpan Lodi bersarang di gawang Roma.

Di saat Catania bersiap merayakan kemenangan di pekan pembuka, Roma berhasil menyelamatkan muka lewat gol pemain pengganti Nico Lopez di masa injury time. Lopez dimasukkan menggantikan Francesco Totti lima menit sebelum mencetak gol, sehingga memaksa laga berakhir imbang.



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html