Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Milan Telan Pil Pahit di Awal Musim, Kalah 0-1 dari Sampdoria - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , , » Milan Telan Pil Pahit di Awal Musim, Kalah 0-1 dari Sampdoria

Milan Telan Pil Pahit di Awal Musim, Kalah 0-1 dari Sampdoria

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola




http://static-1.sundul.com/wp-content/uploads/2012/08/prediksi-ac-milan-vs-sampdoria.jpg
Milan Telan Pil Pahit di Awal Musim, Kalah 0-1 dari Sampdoria

Majalah Soccer - Milan - AC Milan mengawali musim 2012/2013 dengan buruk. Bermain di San Siro, Minggu (26/8/2012) malam WIB, Rossoneri menyerah dengan skor 0-1 atas Sampdoria.

Menjalani laga pertama setelah menjual banyak bintangnya, Milan sesungguhnya mampu lebih dominan dalam penguasaan bola dan banyak membuat peluang. Namun permainan Diavolo Rosso cenderung monoton, yang membuat mereka tak mampu menembus pertahanan Il Samp.

Gol tunggal Sampdoria, yang merupakan tim promosi di Seri A musim ini, tercipta di menit 59 melalui tandukan Andrea Costa memanfaatkan umpan tendangan sudut. Jelang akhir laga tuan rumah sesungguhnya punya sangat banyak peluang menyamakan kedudukan. Namun tak satupun yang lahir menjadi gol.

Kekalahan di kandang atas tim promosi �tanda bahaya awal buat Rossoneri untuk memperbaiki skuatnya mengingat bursa transfer bakal tutup di akhir bulan ini. Sepeninggal Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Antonio Cassano dan banyak pemain senior, Milan terhitung pasif di bursa transfer.



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html