Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Ribery Galau Setelah Gagal Memenangi Ballon d'Or - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , , » Ribery Galau Setelah Gagal Memenangi Ballon d'Or

Ribery Galau Setelah Gagal Memenangi Ballon d'Or

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Ribery Galau Setelah Gagal Memenangi Ballon d'Or
Ribery-Bayern-Munchen-Januari-2014
Zurich - Kesukesan yang diraihnya bersama Bayern Munich di sepanjang 2013 tetap gagal memenangkan Franck Ribery dalam penghargaan Ballon d'Or. Ribery pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Ribery berperan besar dalam keberhasilan Bayern meraih lima trofi di sepanjang tahun lalu termasuk tiga trofi mayor yaitu Bundesliga, Piala Jerman dan Liga Champions.

Hasil kerja winger Prancis itu mendapat apresiasi dengan memenangi penghargaan Pemain Terbaik di Eropa. Namun, di ajang Ballon d'Or, Ribery nyatanya hanya finis ketiga di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang jadi pemenang.

Namun begitu, Ribery menilai sukses bersama Bayern lebih bernilai daripada memenangi penghargaan itu. Kini, fokus Ribery adalah memenangi banyak gelar lagi bersama klubnya.

"Apalagi yang bisa aku lakukan daripada memenangi semua gelar dengan Bayern?" keluh Ribery kepada Bild seperti dilansir Sky Sports.

"Apakah aku finis kedua atau ketiga tidak ada bedanya. Aku tidak egois dan titel ini bukanlah tujuanku -- aku lebih memilih memenangi semuanya dengan Bayern lagi kemudian menjuarai Piala Dunia. Itu yang penting," lanjut Ribery.

"Tentu saja, rasanya pasti menyenangkan jika bisa memenangi Ballon d'Or tapi tak apa-apa. Kami pemain Bayern dan aku, sudah bangga bisa ada di penghargaan itu."


(rin/mfi) detik.com

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html