Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Apakah Pogba Bakalan Kembali Ke MU? - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Apakah Pogba Bakalan Kembali Ke MU?

Apakah Pogba Bakalan Kembali Ke MU?

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Bukan Astori atau Marchisio, Moyes yang hadir dalam partai Cagliari kontra Juventus untuk menyeret balik si bocah ajaib Pogba!

paul-pogba
Paul Pogba
David Moyes terlihat hadir dalam partai Cagliari kontra Juventus, yang berlangsung Minggu (12/1) petang WIB. Seperti dirumorkan, manajer Manchester United itu memiliki minat besar terhadap Davide Astori (Cagliari) dan Caludio Marchisio (Juventus).

Naman baru-baru ini media terkemuka Inggris, Dialy Express, mengabarkan bahwa aksi pria Skotlandia itu mengunjungi Sant'Elia bukanlah untuk memantau kedua pemain, melainkan melihat kemungkinan untuk memboyong si bocah ajaib Paul Pogba!

Mantan manajer Everton itu bahkan disinyalir siap untuk memanfaatkan kesempatan sekecil apapun untuk menyeret Pogba kembali ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Il Polopo Paul bergabung ke Bianconeri pada musim lalu, setelah tak mendapat jaminan bermain reguelr di United. Kala itu manajer The Red Devils masihlah sang legenda, Sir Alex Ferguson. Momen pelepasan pemain 20 tahun itu secara gratis bahkan disebut sebagai salah satu blunder terbesar Fergie.

Kini harga pemain terbaik Piala Dunia U-21 itu ditaksir sudah mencapai £30 juta. Harga yang rasa-rasanya sesuai dengan kualitasnya saat ini. Mungkinkah Pogba bisa menjadi solusi krisis Si Setan Merah? Kita nantikan perkembangannya.

goal.com

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html