Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Timnas Indonesia Imbang Lawan China 1-1 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Timnas Indonesia Imbang Lawan China 1-1

Timnas Indonesia Imbang Lawan China 1-1

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Timnas+Indonesia+1+-+1+China+15+Oktober+2013
Timnas Indonesia Imbang Lawan China 1-1 - 15 Oktober 2013
Majalahsoccer.com - Indonesia meraih poin pertama di laga ketiga babak kualifikasi Piala Asia 2015. Skuat 'Garuda' bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan China.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013) malam WIB, China unggul 1-0 di babak pertama berkat gol dari Wu Xi.

Indonesia mempu menyamakan kedudukan berkat gol yang dikemas oleh Boaz Solossa di menit 66.

Dengan hasil imbang ini Indonesia memperoleh poin pertama di kualifikasi Piala Asia. Tapi, mereka masih duduk di posisi juru kunci dengan raihan satu angka.

Sementara China ada di peringkat dua Grup C dengan raihan empat angka hasil dari tiga kali bermain.

Jalannya Pertandingan

China langsung menekan begitu laga dimulai. Di meninit ketiga sepakan keras Yu Dabao masih melesat jauh.

Lima menit berselang Yu Dabao kembali mengancam. Lolos dari kawalan bek tim 'Merah Putih', dia melepaskan sepakan keras yang juga masih melayang.

Greg Nwokolo menyisir di sisi sayap kiri pada menit 13. Dia lantas melepaskan sepakan langsung yang bisa diblok oleh lini belakang China.

Semenit kemu Dabao kembali mengancam. Dia berduel dengan Made Wirawan memotong umpan silang, tapi masih belum membuahkan hasil.

Zhang Xizhe mengirim crossing akurat ke muka gawang Indonesia, tapi Dabao gagal menyambutnya.

Yan Hao mengecoh pemain belakang Indonesia lalu melepaskan tendangan spekulasi di menit 30. Namun, masih membentur barisan bek Indonesia.

Indonesia yang sesekali menyerang, mendapatkan peluang dua menit kemudian. Tapi, tendangan sepkulasi Ruben Sanadi masih jauh dari sasaran.

China akhirnya unggul di menit 36. Gol itu tercipta atas nama Wu Xi meneruskan umpan silang dari Dabao.

Dabao sukses menggetarkan jala gawang Indonesia di menit 42. Tapi gol itu dianulir sebab dia sudah berdiri di posisi offside saat menyambar bola reboun hasil tendangan bebas.

Di sisa laga tak ada lagi gol tambahan. Sementara Indonesia tertinggal 0-1.

Lima menit setelah restart, Titus Bonai memngancam gawang China. Tapi, masih bisa diblok oleh Zeng Cheng.

Raphael Maitimo mendapatkan kans di menit 53. Mendapat bola sodoran dari sayap kanan, sepakannya masih melambung jauh. Sesaat kemudian, sundulan Wang Yongpo masih melebar dari gawang Made Wirawan.

Feng Xiaoting hampir menjebol gawang Made Wirawan di menit 60. Masih sial bola sepakannya hanya menerpa tiang.

Dua menit setelahnya giliran Jiang Ning yang mengancam dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi, Made Wirawan masih bisa menepisnya.

Boaz juga gagal memanfaatkan satu kesempatan di menit 64. Meneruskan bola sodoran Greg, sepakannya masih jauh melesat.

Boaz akhirnya sukses menjebol gawang China di menit 66. Memanfaatkan umpan dari Ahmad Bustomi, tendangan keras kaki kanannya menghujam deras ke gawang China. Kedudukan imbang 1-1.

Ruben Sanadi melakukan umpan satu-dua dengan Tibo di menit 82. Mendapatkan ruang tembak, tendangannya masih melesat.

Tibo gagal memanfaatkan bola umpan terobosan dari lini tengah di menit 86. Sempat melewati bek-bek China, dia yang kehilangan ruang tembak mengirimkan umpan silang yang surang terukur.

Di menit-menit akhir laga Indonesia mendapatkan peluang lewat Greg. Tapi, sepakannya masih bisa di blok oleh Zeng Cheng. Boaz yang menerima bola rebound juga gagl memanfaatkan peluang.

Hingga laga usai tak ada lagi gol tambahan. skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Indonesia : 12 I Made Wirawan; 4 Victor Igbonefo, 3 Tinus Pae (Hasyim Kipuw 46), 14 Ruben Sanadi (), 16 Muhammad Roby; 8 Raphael Maitimo, 11 Taufiq, 19 Ahmad Bustomi (vendry Mofu 69), 21 Slamet Nurcahyo (22 Titus Bonai 44); 7 Boaz Salossa, 10 Greg Nwokolo

China : 1 Zeng Cheng; 3 Sun Xiang, 5 De Wei, 13 Liu Jianye, 15 Wu Xi; 8 Wang Yongpo (18 Gao Lin 75), 10 Zheng Zhi, 19 Yan Hao, 20 Wu Lei, 21 Zhang Xizhe (16 Jiang Ning 54) ; 22 Yu Dabao


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html