Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Bocoran Jersey Nike Timnas Inggris 2013/2014 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Bocoran Jersey Nike Timnas Inggris 2013/2014

Bocoran Jersey Nike Timnas Inggris 2013/2014

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Majalahsoccer.com - Dari Bobby Moore hingga David Beckham, dari Paul Gascoinge hingga Wayne Rooney. Selama lebih dari 50 tahun, Umbro telah menyuplai jersey timnas Inggris. "For over 50 years, we just did it," begitulah pesan terakhir dari Umbro.

Penggantinya adalah merek apparel kenaman dari Amerika Serikat, Nike. Maka, jersey yang digunakan Frank Lampard cs. saat laga kualifikasi Piala Dunia melawan Montenegro pada akhir Maret lalu menjadi perpisahan terakhir bagi Umbro.

Namun, belum resmi diluncurkan oleh Nike dan FA, bocoran jersey The Three Lions ini sudah marak tersebar di dunia maya. Berikut adalah beberapa cuplikan gambarnya.

Bocoran Jersey Nike Timnas Inggris 2013/2014

Nike memoles Inggris dengan sentuhan minimalis. Jersey kandang St George's Cross akan menggunakan warna putih polos, tanpa kerah, dan dengan U-neck bewarna biru tua.

Badge tiga singa lambang kebesaran Inggris akan tetap berada di dada kiri plus satu bintang di atasnya. Hanya saja di bawahnya terdapat tambahan gambar "150 Years" sebagai peringatan berdirinya FA sejak tahun 1863.

Sementara itu di jersey tandang, Nike tetap mempertahankan warna merah. Tambahan kerah dengan warna sama akan mempermanis tampilan jersey tandang yang satu ini. 

Bocoran Jersey Nike Timnas Inggris 2013/2014

Sampai saat ini, FA belum mengkonfirmasi soal keabsahan kostum baru ini. Kemungkinan besar jersey baru ini akan dirilis pada musim semi tahun 2013 atau sekitar bulan April dan Mei ini.

Bagaimana pendapat Anda mengenai jersey baru si jawara Piala Dunia 1966 ini?


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html