Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Bocoran Jersey Baru Liverpool Musim 2013/2014 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Bocoran Jersey Baru Liverpool Musim 2013/2014

Bocoran Jersey Baru Liverpool Musim 2013/2014

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Majalahsoccer.com - Apakah jersey di bawah ini adalah seragam baru yang akan dikenakan armada The Reds di musim depan?

Caugt Offside belum lama ini mengunggah foto terkait jersey Liverpool, yang tampaknya memang bakal dikenakan Steven Gerrad dkk pada musim berikutnya.

Untuk versi home, apparel asal Amerika Serikat, Warrior, hanya mengubah sedikit dari desain di musim ini. Perbedaan yang jelas terlihat ada pada kerah dan bagian lengan.

Bocoran Jersey Baru Liverpool Musim 2013/2014

Sementara, jersey away mereka -- yang sebelum ini berwarna hitam -- diubah menjadi putih dengan ditambah 'ukiran' di bagian perut. Liver Bird di seragam ini tetap dengan warna emas, sementara logo apparel dan sponsor diubah ke warna merah.

Bocoran Jersey Baru Liverpool Musim 2013/2014
Untuk jersey cadangan atau third, terdapat kombinasi acak, dengan warna hitam, putih, ungu dan emas digabung menjadi satu, yang membuat suatu perbedaan mencolok dibanding seragam mereka terdahulu.

Bocoran Jersey Baru Liverpool Musim 2013/2014Bagaimana pendapat Anda mengenai model jersey peraih 18 gelar Liga Inggris ini?

Dari seluruh desain jersey Liverpool yang sudah dibocorkan, mana yang menurut Anda memiliki bentuk terbaik? Sampaikan melalui kolom komentar berikut ini!


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html