Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Video Highlight : Siena 3-1 Inter Milan - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , , » Video Highlight : Siena 3-1 Inter Milan

Video Highlight : Siena 3-1 Inter Milan

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Majalahsoccer.com - Video Cuplikan Gol Hasil dan Highlight pertandingan Liga Italia Serie A antara Siena vs Inter Milan pada 3 Februari 2013.

Video Highlight : Siena 3-1 Inter Milan

Majalahsoccer.com - Siena - Inter Milan secara mengejutkan menelan kekalahan saat melawat ke kandang Siena dalam lanjutan Liga Italia. Nerazzurri yang bermain 10 orang sejak menit 55, tunduk dengan skor 1-3 dari tim juru kunci itu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Siena, Minggu (3/2/2013) malam WIB, Inter menurunkan dua pemain anyarnya, Ezequiel Schelotto dan Zdravko Kuzmanovic.

La Beneamata yang dalam catatan Soccernet mendominasi babak pertama dengan penguasaan bola sebesar 67 persen, justru kemasukan gol lebih dulu.

Innocent Emeghara berhasil menyambar umpan silang dari Matteo Rubin dari sisi sayap pada menit ke-20. Bola yang melintas di depan gawang langsung disepak masuk ke gawang untuk membawa Bianconeri unggul 1-0.

Tim 'Biru Hitam' merespon gol itu dengan cepat. Pemain debutan, Kuzmanovic, menjadi kreator gol Inter yang dicetak semenit kemudian.

Kusmanovic yang berada di tengah lapangan melihat Antonio Cassano berdiri bebas disisi sayap kiri. Cassano melakukan tusukan ke dalam kotak penalti lalu melepaskan tendangan melengkung menerobos gawang Siena yang dikawal oleh Gianluca Pegolo.

Kedudukan imbang 1-1 hanya bertahan sebentar. Siena kembali unggul 2-1 setelah Alessio Sestu mencatatkan namanya di papan skor. Matteo Rubin menyodorkan bola kepada Sestu yang melakukan pergerakan di sayap kiri.

Pemain berusia 29 tahun itu lantas merangsek ke dalam kotak penalti Inter. Sestu yang melihat ruang tembak kemudian melepaskan sepakan melengkung ke pojok kiri atas gawang yang dijaga Samir Handanovic.

Inter yang mencoba mengejar ketertinggalan, justru mendapatkan petaka di menit 55. Cristian Chivu melanggar Emeghara di dalam kotak penalti, tak ragu wasit pun menunjuk titik putih.

Tak hanya itu, Inter harus bermain dengan 10 pemain karena Chivu juga diganjar kartu merah. Alessandro Rosina yang mengeksekusi penalti bisa menceploskan bola ke gawang.

Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol tambahan, Inter kalah 1-3 atas Siena.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Inter saat melawat ke kandang Siena sejak tahun 2003. Dalam delapan laga sebelumnya Tim yang kini ditangani Andrea Stramaccioni itu memetik enam kali kemenangan dan dua kali hasil seri. Sedangkan putaran pertama, Inter juga kalah 0-2 saat menjamu Siena.

Hasil negatif ini tak mempengaruhi posisi Inter di klasemen. Mereka yang mengumpulkan 40 poin ada di peringkat keempat.

Sementara itu, dengan tambahan tiga angka ini Siena masih juga belum beranjak dari dasar klasemen dengan raihan 17 poin.

Susunan Pemain

Siena: Pegolo, Belmonte, Paci, Felipe; Angelo, Vergassola, Della Rocca, Rubin, Rosina (Valiani 69), Sestu (Bolzoni 79), Emeghara (Bogdani 82)

Inter: Handanovic, Ranocchia, Chivu, Juan Jesus; Schelotto (Kovacic 46), Kuzmanovic, Zanetti, Nagatomo, Guarin (Gargano 85), Cassano (Rocchi 73), Palacio


Berikut Video Cuplikan Gol Hasil dan Highlight pertandingan Liga Italia Serie A antara Siena vs Inter Milan pada 3 Februari 2013 :





http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html