Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Video Highlight : Chievo 1-2 Juventus - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Video Highlight : Chievo 1-2 Juventus

Video Highlight : Chievo 1-2 Juventus

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Majalahsoccer.com - Video Cuplikan Gol dan Highlight pertandingan Serie A Liga Italia 3 Februari 2013. Juventus membawa pulang poin penuh dari kunjungannya ke kandang Chievo dalam lanjutan Serie A. Bianconeri menang dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah dan berhasil menjauhi Napoli di papan klasemen.

Video Highlight : Chievo 1-2 Juventus

Bermain di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (3/2/2013) malam WIB, Juve tampil dominan pada babak pertama. Mereka bisa unggul dua gol lewat kaki Alessandro Matri dan Stephan Lichtsteiner.

Di awal babak kedua, Chievo tampil lebih ofensif dan mampu mengurung Juve. Mereka sukses memperkecil ketertinggalan melalui gol Cyril Thereau.

Setelah kebobolan, Juve kembali memegang kendali permainan. Namun, hingga peluit panjang berbunyi, mereka tak bisa mencetak gol tambahan.

Dengan hasil ini, Juve mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Seri A dengan 52 poin dari 23 partai, unggul tiga poin atas Napoli yang ada di urutan kedua. Chievo tetap di peringkat ke-12 dengan 28 poin.




http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html