Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Video Highlight : Man.City 2-2 Liverpool - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Video Highlight : Man.City 2-2 Liverpool

Video Highlight : Man.City 2-2 Liverpool

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Video Highlight : Man.City 2-2 Liverpool

Majalahsocer.com - Hasil EPL - Manchester - Tak ada pemenang pada laga Manchester City versus Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris. The Citizens dan The Reds harus menerima hasil imbang dengan skor 2-2.

Bermain di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2013) malam WIB, City lebih dulu unggul lewat kaki Edin Dzeko. Namun, tim tamu langsung bereaksi dan membalas melalui gol Daniel Sturridge.

Di babak kedua, Liverpool sempat berbalik memimpin lewat tembakan Steven Gerrard. Tapi, gol Kun Aguero menyelamatkan City dari kekalahan.

Dengan hasil ini, City masih menempati urutan kedua klasemen sementara dengan 53 poin dari 25 pertandingan, tertinggal sembilan poin dari Manchester United yang ada di peringkat teratas. Liverpool di posisi ketujuh dengan koleksi 36 poin.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan belum genap berjalan semenit, City sudah membahayakan gawang Liverpool. Tendangan voli David Silva melaju deras ke arah gawang, tapi Pepe Reina bisa menepisnya keluar lapangan.

Pada menit ke-14, Liverpool mendapatkan peluang bagus saat Sturridge yang mendapatkan umpan panjang dari lini tengah bisa melewati Joe Hart. Tapi, saat hendak menceploskan bola ke dalam gawang, ada Pablo Zabaleta yang menggagalkan usaha Sturridge.

Percobaan Luis Suarez pada menit ke-21 belum memecahkan kebuntuan. Tendangan mendatar yang dia lepaskan dari luar kotak penalti masih melenceng.

Dua menit kemudian, City membuka skor. Umpan terobosan David Silva membuat James Milner bisa melakukan penetrasi di sisi kiri kotak penalti Liverpool. Milner kemudian mengirim operan mendatar ke mulut gawang. Di sana ada Edin Dzeko yang dengan mudah mencocor bola melewati jangkauan Reina.

Tapi, Liverpool bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Daniel Sturridge melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi oleh Hart.

Kesalahpahaman Zabaleta dan Hart nyaris membuat City kebobolan di menit ke-44. Hart sudah terlanjur maju, tapi Zabaleta malah memberikan back pass. City masih beruntung karena bola mengarah ke samping gawang.

Tim tamu punya kans untuk berbalik unggul di akhir babak pertama. Tapi, tembakan Suarez masih bisa diamankan oleh Hart.

Liverpool masih mendominasi di awal babak kedua. Suarez menjajal peruntungannya di menit ke-62, namun tembakannya masih melebar.

Berselang tiga menit, gantian City yang menekan. Gareth Barry meneruskan umpan silang Milner dengan kepalanya, tapi sundulannya masih melayang di atas mistar.

Liverpool akhirnya berbalik unggul pada menit ke-73. Tembakan menyilang yang dia lepaskan dari luar kotak penalti menembus pojok gawang City tanpa bisa dihentikan Hart.

City cuma butuh lima menit untuk menyamakan kedudukan. Aguero yang mengejar umpan Barry didekati Reina di sisi kiri pertahanan Liverpool. Melihat gawang kosong, Aguero langsung menembak meskipun dari sudut yang tidak mudah. Bola ternyata masuk. City 2, Liverpool 2.

Di menit ke-90, tendangan keras Sturridge nyaris menjebol gawang City lagi. Tapi, kali ini Hart bisa menepisnya laju bola.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tak berubah.

Susunan Pemain
 
Manchester City: Hart; Zabaleta, Nastasic (Kolarov 56'), Lescott, Clichy; Milner, Garcia, Barry (Nasri 88'), Silva (Maicon 75'); Dzeko, Aguero

Liverpool: Reina; Johnson, Enrique (Skrtel 76'), Agger, Carragher; Lucas, Gerrard, Henderson, Downing; Suarez, Sturridge (Borini 90')

( mfi / cas ) detiksport



Berikut ini Video Cuplikan Gol dan Highlight pertandingan EPL Primer League Antara Manchester City vs Liverpool :



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html