Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Menang Tipis Atas Pantai Gading, Nigeria Ke Smifinal - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Menang Tipis Atas Pantai Gading, Nigeria Ke Smifinal

Menang Tipis Atas Pantai Gading, Nigeria Ke Smifinal

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Hasil Piala Afrika 2013Majalahsoccer.com - Hasil Piala Afrika 2013 - Phokeng - Nigeria melangkah ke babak semifinal Piala Afrika 2013. Di babak delapan besar, mereka menang dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan tim kuat Afrika lainnya, Pantai Gading.

Di Royal Bafokeng Stadium, Phokeng, Minggu (3/2/2013) malam WIB, Pantai Gading mengancam lewat tembakan Cheick Tiote saat pertandingan berjalan 24 menit. Sepakannya dari luar kotak penalti masih belum menemui bidang.

Dua menit menjelang paruh kedua pertandingan, Nigeria justru lebih dulu mencetak gol lewat kaki Vincent Enyeama. Gol itu merupakan hasil kreasi dari John Obi Mikel.

Babak kedua berjalan lima menit, The Elepants bisa menyamakan kedudukan. Didier Drogba menjadi arsiteknya, sementara Tiote menjadi pencetak gol penyama kedudukan.

Sunday Mba membawa Super Eagles kembali unggul dengan golnya yang dikemas di menit ke-78. Mba memanfaatkan bola yang memantul Sol Mbamba, yang kemudian dengan sigap disepak masuk ke gawang melewati Garry.

Hingga waktu pertandingan usai kedua tim bisa saling menciptakan peluang tapi tak ada gol tambahan. Nigeria pun menang dengan skor akhir 2-1.

Dengan kemenangan ini. Nigeria berhak lolos ke semifinal. Mereka akan berhadapan dengan Mali dalam pertandingan yang akan berlangsung pada 6 Februari besok di Moses Mabhida Stadium, Durban.

Susunan Pemain
 
Nigeria: Vincent Enyeama, Elderson Echiejile, Kenneth Omeruo, Godfrey Oboabona, Efe Ambrose, Sunday Mba, Ogenyi Onanzi, John Obi Mikel, Victor Moses (Joseoh Yobo 90), Brown Ideye, Emmanuel Emenike

Pantai Gading: Boubacar Barry, Emmanuel Eboue, Didier Zokora, Souleman Bamba, Siaka Tiene, Cheick Tiote, Romaric (Lacina Traore 83), Yaya Toure, Gervinho, Salomon Kalou (Max-Alain Gradel 69), Didier Drogba

( cas / nds ) detiksport

 
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html