Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Messi Adu Mulut dengan Arbeloa di Area Parkir Madrid - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , , » Messi Adu Mulut dengan Arbeloa di Area Parkir Madrid

Messi Adu Mulut dengan Arbeloa di Area Parkir Madrid

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Messi Adu Mulut dengan Arbeloa di Area Parkir Madrid

Majalahsoccer.com - Pertarungan sengit El Clasico leg pertama semifinal Copa del Rey antara Real Madrid kontra Barcelona, Kamis 31 Januari 2013, belum juga usai. Kali ini kedua tim kembali terlibat "pertarungan" di area parkir Madrid.

Dilansir Tribal Football, bintang Barca, Lionel Messi dan bek Madrid, Alvaro Arbeloa, adu mulut mengenai laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Messi yang ketika itu sedang berjalan dari ruang ganti menuju bus Blaugrana melihat Arbeloa di area parkir dan kemudian langsung berteriak mengeluarkan kata-kata kasar ke mantan pemain Liverpool itu. Memang, sepanjang 90 menit pertandingan kedua pemain ini kerap berselisih.

Tak terima dengan perlakukan Messi, Arbeloa balik menyerang pemain bernomor punggung 10 itu sebelum akhirnya Messi ditenangkan oleh rekan-rekan setimnya untuk segera kembali ke bus.

Para pemain Madrid memang tidak menyukai tingkah laku Messi di laga yang diadakan di Santiago Bernabeu itu. Mereka tidak menyukai perilakunya yang menolak menerima pertolongan dari Xabi Alonso setelah ditekel hingga jatuh.

Sampai sejauh ini baik pihak Los Blancos dan Blaugrana belum mengeluarkan komentar mengenai perkelahian antara Messi dan Arbeloa. vivabola



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html