Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hoffenheim Pinjam Gomes dari Spurs - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Hoffenheim Pinjam Gomes dari Spurs

Hoffenheim Pinjam Gomes dari Spurs

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Majalahsoccer.com - Hoffenheim - Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Hoffenheim mendapatkan kiper baru dengan status pinjaman. Kiper yang dimaksud itu adalah Heurelho Gomes.

Gomes minim mendapatkan kesempatan tampil selama di Tottenham Hotspur. Dia hanya menjadi pilihan ketiga setelah Hugo Lloris dan Brad Friedel.

Dia akhirnya memilih untuk menerima pinangan Hoffe dan bermain di Bundesliga sampai akhir musim ini.

"Dengan Huerelho Gomes, kami akhirnya mendatangkan seorang kiper berpengalaman," ujar Direktur Olahraga Hoffenheim Andreas Mueller seperti dilansir Reuters.

Hoffe sudah memiliki Tim Wiese sebagai pengawal gawangnya. Namun, performa buruk Wiese membuatnya berada dalam sorotan media.

"Kami harus menjauhkannya untuk melindunginya. Apapun yang Tim lakukan, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan. Dia tidak dievaluasi secara layak," ucap Mueller.

Gomes punya tugas berat. Dia kini harus mengawal gawang tim yang duduk di posisi 17, hanya satu peringkat di atas posisi juru kunci.

Hoffe baru meraih tiga kemenangan sepanjang musim ini. Sementara, sebaliknya, mereka sudah menelan 12 kekalahan.

( roz / rin )detiksport


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html