Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
David Beckham Resmi Gabung PSG - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

David Beckham Resmi Gabung PSG

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid kembali ke Eropa hingga akhir musim dan bertekad mendonasikan gajinya ke badan amal Prancis

David Beckham Resmi Gabung PSG - Majalahsoccer.com

Majalahsoccer.com - Paris Saint-Germain akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendatangkan mantan kapten timnas Inggris David Beckham dengan status bebas transfer.

Gelandang 37 tahun meninggalkan LA Galaxy sejak Desember 2012 dan diketahui berangkat ke Paris untuk menyelesaikan transfer, Kamis (31/1) waktu setempat. Beckham akhirnya dipastikan lolos tes medis dan menandatangani kontrak yang akan mengikatnya di Parc des Princes hingga akhir musim.

"David menolak tawaran dari [klub-klub lain] seluruh dunia, jadi kami gembira bisa mendatangkan dirinya di sini," ujar presiden klub Nasser Al Khelaifi dalam konferensi pers.

"Dia akan menjadi bagian dalam proyek besar kami, mimpi besar kami, untuk menjadi salah satu klub terbesar Eropa."

Sementara itu, Beckham sendiri mengaku senang dengan kepindahannya ke PSG dan menjelaskan alasannya memilih klub besutan Carlo Ancelotti.

"Saya sungguh beruntung, saya 37 tahun. Saya mendapat banyak tawaran, lebih banyak daripada yang pernah saya alami sepanjang karir," cetusnya.

"Saya memilih PSG karena saya bisa melihat apa yang ingin dilakukan klub ini. Saya bisa melihat para pemain yang didatangkan klub."

"Paris adalah kota yang menyenangkan, dan kini ada klub yang akan meraih kesuksesan hingga 10-15 tahun ke depan. Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari proyek ini. Saya sangat bersemangat dan merasa tersanjung karenanya. Saya meraih sukses bersama tiap klub [tempat saya bergabung] selama ini."

"Saya tidak ingin bermain untuk klub Inggris lain karena saya memiliki banyak sejarah bersama Manchester United. Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak ingin bermain untuk klub Inggris lain."

"Berapa banyak yang bisa saya berikan [untuk klub ini]? Saya memiliki banyak pengalaman, lebih dari 13 atau 14 trofi juara, bermain untuk sejumlah klub terbesar dunia, dan saya masih terbilang sukses di usia 37 tahun. Saya belum kehilangan kecepatan karena saya sebenarnya tidak pernah memiliki kecepatan."

Lebih lanjut, Beckham secara mengejutkan menyatakan keputusannya untuk menyumbangkan seluruh gajinya dari PSG kepada sebuah badan amal di Paris, yang tidak disebutkan namanya.

"Saya tidak akan menerima gaji. [Gaji saya] akan langsung disumbangkan ke badan amal untuk anak-anak di Paris. Saya sangat bangga bisa melakukannya." goal.com


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html