Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Fasilitas Mewah Beckham di PSG - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Fasilitas Mewah Beckham di PSG

Fasilitas Mewah Beckham di PSG

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Fasilitas Mewah Beckham di PSG

Majalahsoccer.com - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendapatkan mantan kapten timnas Inggris David Beckham. PSG menjalin kesepakatan dengan gelandang berusia 37 tahun itu dengan durasi kontrak selama lima bulan atau hingga akhir kompetisi Ligue 1 musim ini.

Seperti dilansir The Sun, PSG menyediakan berbagai fasilitas mewah bagi mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut. Fasilitas tersebut tidak hanya terkait sepakbola saja melainkan juga menutupi segala kebutuhan keluarga Beckham.

Perusahaan pemilik PSG, Qatar Sports Investments telah menyiapkan rumah mewah untuk Beckham dan keluarga di pinggiran kota Paris yang berdekatan dengan pusat pelatihan PSG. Rumah itu difasilitasi kolam renang, pusat kebugaran, bioskop mini serta kebun tempat bermain bagi keempat anak Beckham.

Tidak hanya itu, PSG juga menyiapkan flat mewah yang berada di pusat kota Paris untuk Beckham. Sehingga istri Beckham, Victoria tidak perlu lagi tinggal di hotel favoritnya, Ritz yang berada di jantung kota, jika sedang ada pekerjaan modeling.

"Semua fasilitas mewah ini adalah bagian dari paket keluarga. Seorang superstar seperti David Beckham tentu menginginkan yang terbaik dan itulah yang akan dia dapatkan di sini," ujar sumber dekat PSG seperti dilansir The Sun.

Selain fasilitas tempat tinggal, PSG juga menyediakan fasilitas pendidikan terbaik bagi anak-anak Beckham dengan menanggung biaya pendidikan di sekolah terbaik di Paris, British School of Paris di Croissy-sur-Seine (sekolah ini berjarak 12 km dari pusat kota).

Biaya pendidikan di sekolah tersebut mencapai £13,500 hingga £18,000 pertahun. "Pemilik klub sangat menginginkannya (Beckham). Mereka pun menawarkan jaminan sebanyak mungkin kepada dia dan keluarga. Biaya sekolah itu sangat tinggi, tapi itu bukan masalah," vivabola



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html