Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Model Majalah Playboy Ungkap Alasan Balotelli Gabung Milan - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , , » Model Majalah Playboy Ungkap Alasan Balotelli Gabung Milan

Model Majalah Playboy Ungkap Alasan Balotelli Gabung Milan

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Model Majalah Playboy Ungkap Alasan Balotelli Gabung Milan

Majalahsoccer.com - Mantan kekasih Mario Balotelli, Tabby Brown mengungkapkan alasan utama mengapa Balotelli pergi meninggalkan Manchester City dan kembali ke Italia untuk bermain dengan AC Milan.

Brown yang merupakan model majalah Playboy pernah menjalin hubungan dengan Balotelli selama tujuh bulan sebelum akhinya Brown memutuskan mendepak Super Mario demi pria lain.

"Balotelli meninggalkan Inggris dan Manchester karena dia tidak menyukai cuaca di Inggris dan dia sangat sedih karena tidak senang dengan kehidupan di Inggris," ujar Brown seperti dilansir Mirror.

Super Mario meninggalkan ManCity dan berlabuh ke Milan seharga 20 juta Euro. Selama di ManCity Balotelli sudah mendapatkan satu trofi Premier League dan satu Piala FA.

Balotelli sudah bermain untuk Milan di laga persahabatan kontra klub Serie D, Darfo Boario. Balotelli turut menyumbangkan gol di laga berakhir 10-0 ini. vivabola




http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html