Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Bola Khusus Final Liga Champions 2013 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Bola Khusus Final Liga Champions 2013

Bola Khusus Final Liga Champions 2013

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

bola khusus final UEFA liga Champions 2013-wembley-1

Majalahsoccer.com -  Liga Champions semakin menunju puncak turnamen. Perhelatan babak 16 besar Liga Champions akan segera dimulai dua minggu lagi. Meski demikian, UEFA telah meluncurkan bola baru yang disponsori oleh Adidas untuk partai final di Wembley.

Dilansir dari The Sun, bola yang diberi nama The Adidas Wembley Finale ini dirancang untuk merayakan 50 tahun penyelenggaraan Piala Champions dan final Liga Champions yang akan dilaksanakan di Wembley, London, Inggris.

Pertama kali Wembley menggelar final Piala Champions adalah tahun 1963 ketika raksasa Italia, AC Milan, yang kala itu diperkuat Gianna Rivera, mengalahkan wakil Portugal, Benfica, dengan skor 2-1. Benfica tak mampu menundukkan Rossoneri meski diperkuat bintang muda, Eusebio.

Kemudian, Wembley kembali ditunjuk sebagai tuan rumah tahun 1968. Saat itu Manchester United berhasil menjadi juara mengalahkan Benfica 4-1. Tahun 1971, giliran Ajax yang tampil di Wembley mengalahkan wakil Yunani, Panathinaikos, 2-0.

Tahun 1978, Liverpool mengalahkan wakil Belgia, Club Brugge, 1-0 di Wembley. Gol tunggal The Reds dicetak sang bintang, Kenny Dalglish. Wembley baru ditunjuk lagi menjadi penyelenggara final Piala Champions tahun 1992 saat Barcelona mengalahkan Sampdoria.

Ketika format berubah menjadi Liga Champions, Wembley menggelar final di tahun 2011. Setan Merah tak kuasa membendung laju Barcelona. Lionel Messi menjadi bintang di laga tersebut dan mencetak satu gol.

Rencananya, bola baru ini akan diperlihatkan kepada publik saat babak 16 besar Liga Champions dimulai pada 12 Februari mendatang. Final Liga Champions akan digelar 25 Mei 2013.


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html