Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Bartosz Salamon Jadi Pemain Ketiga yang Masuk AC Milan - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Bartosz Salamon Jadi Pemain Ketiga yang Masuk AC Milan

Bartosz Salamon Jadi Pemain Ketiga yang Masuk AC Milan

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Bartosz Salamon Jadi Pemain Ketiga yang Masuk AC MilanMajalahsoccer.com - Milan - AC Milan yang aktif di bursa transfer bulan Januari, baru saja sukses menggaet pemain ketiga. Rossoneri dikabarkan telah resmi merekrut Bartosz Salamon beberapa saat sebelum penutupan.

Milan mendatangkan Salamon dari klub Serie B, Brescia, dengan nilai transfer yang ditaksir senilai 3,5 juta euro. Pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang dan bek tengah itu terikat kontrak dengan Il Diavolo Rosso hingga bulan Juni tahun 2017.

Selama di Brescia, Salamon sudah melakoni 59 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol. Sementara saat dipinjamkan ke Foggia, dia melakoni 27 pertandingan di semua ajang dengan torehan dua gol.

Atas kepindahannya ke Milan, Salamon pun memberikan komentar. Pemain tim nasional U-21 Polandia itu mengaku senang bisa mengenakan seragam 'Merah Hitam'.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Milan. Saya tidak takut akan apaupun," kata Salamon di Sky Sports Italia.

Beberapa saat setelah Milan resmi merekrut Salamon, Football Italia melansir bahwa bursa transfer bulan Januari untuk klub-klub Italia telah resmi ditutup.

Salamoun menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan tim besutan Massimiliano Allegri, setelah sebelumnya petinggi Milan sudah lebih dulu mendatangkan Cristian Zaccardo dan Mario Balotelli.

( cas / rin )detiksport


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html