Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Fernando Gago Dipinjam Velez Sarsfield Juara Liga Argentina - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Fernando Gago Dipinjam Velez Sarsfield Juara Liga Argentina

Fernando Gago Dipinjam Velez Sarsfield Juara Liga Argentina

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Fernando Gago Dipinjam Velez Sarsfield Juara Liga ArgentinaMajalahsoccer.com - Valencia - Fernando Gago pulang kampung. Valencia melepas Gago ke klub juara Liga Argentina Velez Sarsfield dengan status pinjaman selama enam bulan ke depan.

"Velez Sarsfield telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk peminjaman Fernando Gago yang akan memperkuat juara Argentina selama enam bulan ke depan di 2013," tulis keterangan di situs resmi Velez.

Mengawali karier di Boca Juniors, pemain tengah berusia 26 tahun itu bergabung Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Gago bertahan selama lima musim bersama El Real sebelum dilego ke Valencia pada musim panas lalu. Sebelum hijrah, ia sempat menghabiskan musim 2011-12 di Serie A bersama AS Roma.

Selama setengah musim berseragam Valencia, Gago telah bermain sebanyak 16 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan tiga assist.

Pemain internasional Argentina ini dijadwalkan tiba di negaranya pada Jumat (1/2/2013) waktu setempat untuk diperkenalkan secara resmi. Demikian diwartakan Sky Sports.

( rin / cas )sportdetik


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html