Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
"Unyu-Unyu" Skuad Manchester United Pakai Kaos Bugs Bunny - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » "Unyu-Unyu" Skuad Manchester United Pakai Kaos Bugs Bunny

"Unyu-Unyu" Skuad Manchester United Pakai Kaos Bugs Bunny

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


"Unyu-Unyu" Skuad Manchester United Pakai Kaos Bugs BunnyBERITA BOLA,- Majalah Soccer - Para pemain Manchester United tampil beda dalam perjalanan menuju Doha, Qatar. Robin van Persie cs kompak mengenakan kaus bergambar tokoh kartun Looney Tones, Bugs Bunny.

Seperti gambar yang dilansir Daily Mail, Van Persie terlihat berpose bersama bek muda Alexander Buttner saat di dalam pesawat. Keduanya memakai setelan piyama, yakni celana dan kaus abu-abu bergambar Bugs Bunny yang bersiap-siap melakukan slam dunk.

Di frame lain, tampak Patrice Evra yang duduk bersebelahan dengan Anderson. Keduanya begitu narsis memamerkan kaus seragam mereka. Di kursi belakang mereka terlihat juga gelandang belia Nick Powell mengenakan baju yang sama.

Hingga sampai saat ini belum diketahui maksud dan tujuan anak asuh Ferguson memamerkan piyama tersebut. Beberapa spekulasipun bermunculan, salah satunya mengatakan bahwa United tengah memperlihatkan kekompakan. Namun spekulasi lainnya mengatakan piyama itu menjadi hukuman dari Ferguson karena United gagal mempertahankan keunggulan saat menghadapi Spurs.

Setelah mendarat di Qatar, bek Mancehster United Rio Ferdinand langsung menulis melalui akun twitter pribadinya.”Kami telah mendarat di Qatar..belum tidur dan mata bengkak. Di mana kaca mata.”


Skuad Manchester United Dalam Balutan Kaos Bugs Bunny
Man United
Man United
 
Man United
Man United
 
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html