Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Imogen Thomas Foto Menantang Saat Hamil - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Imogen Thomas Foto Menantang Saat Hamil

Imogen Thomas Foto Menantang Saat Hamil

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


Imogen Thomas Foto Menantang Saat HamilBERITA WAGs,- Majalah Soccer - Meski mengawali karier sebagai foto model dan menang di ajang lomba kecantikan di Inggris Raya, nama Imogen Thomas benar-benar menjadi perbincangan publik sangat luas saat hubungan percintaannya dengan pemain sepak bola, Ryan Giggs, terungkap.

Tentu saja skandal itu menyita perhatian publik karena saat itu Giggs berstatus menikah. Setelah pemberitaan tentang skandal percintaannya meredup, Imogen semacam bersusaha keras untuk tetap menjadi perhatian publik. Di antaranya dengan kerap mengunggah foto-foto seksi dirinya di berbagai kesempatan, melalui media sosial seperti Twitter.

Yang teranyar adalah foto bugilnya dengan keadaan hamil besar. Seperti hendak meniru Demi Moore dan Britney Spears yang pernah melakukan pose sejenis, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (16/1), Imogen berpose hampir tanpa sehelai benang pun, dengan lengan yang menutupi bagian dada. Saat ini usia kehamilannya telah menginjak 35 pekan, itu berarti tidak lama lagi, kekasih dari Adam Horsely ini akan segera melahirkan.


Foto-foto Seksi Imogen Thomas Dalam Keadaan Hamil
WAGs
WAGs
WAGs
WAGs
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html