Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil EPL : Reading Imbangi Chelsea 2-2 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Hasil EPL : Reading Imbangi Chelsea 2-2

Hasil EPL : Reading Imbangi Chelsea 2-2

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Hasil EPL : Reading Imbangi Chelsea 2-2

Majalahsoccer.com - Hasil EPL - Reading - Chelsea memetik hasil imbang saat melawat ke kandang Reading. Sempat unggul dua gol terlebih dulu, The Blues harus menerima hasil 2-2, setelah pemain pengganti, Adam Le Fondre memborong dua gol.

Pada pertandingan di Madejski Stadium, Kamis (31/1/2013) dini hari WIB, Chelsea nggul 1-0 saat babak pertama berkat gol Juan Mata.

Chelsea memperlebar keunggulan menjadi 2-0 setelah Lampard mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66.

La Fondre yanga menggantikan Pavel Pogrebnyak di menit ke-67 menjadi pahlawan tuan rumah dengan dua gol balasan yang dicetaknya. Striker 26 tahun itu membobo gawang Ross Turnbull untuk dua kali pada menit 87 dan saat babak tambahan waktu berjalan lima menit.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea yang mengumpulkan 46 poin masih menempati posisi tiga klasemen. Sementara Reading yang mengumpulkan 20 poin ada di peringkat 17.

Perolehan angka Reading sama dengan Wigan Athletic dan Aston Villa yang berturut-turut berada dibawahnya. Tim besutan Brian McDermott itu menempati posisi lebih baik sebab unggul selisih gol.

Sususnan Pemain

Reading: Federici, Kelly, Pearce, Mariappa, Harte, Kebe, Karacan (Akpan 77) , Leigertwood, Guthrie (McCleary 58), McAnuff, Pogrebnyak (Le Fondre 67).

Chelsea: Turnbull, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, Mata (Benayoun 77),Ramires, Lampard, Oscar, Bertrand, Torres.


( cas / roz )  sportdetik

Video Cuplikan Highlight Reading 2-2 Chelsea




http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html