Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil EPL : Bekuk Southampton 2-1, MU Jauhi City - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Hasil EPL : Bekuk Southampton 2-1, MU Jauhi City

Hasil EPL : Bekuk Southampton 2-1, MU Jauhi City

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Hasil EPL : Bekuk Southampton 2-1, MU Jauhi City

Majalahsoccer.com - Hasil Liga Inggris EPL - Manchester - Dua gol dari Wayne Rooney membuat Manchester United menang 2-1 atas Southampton. Hasil tersebut pun membuat 'Setan Merah' menjauh dari kejaran Manchester City.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, United tampil dengan menurutunkan Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Danny Welbeck di lini depan. Amunisi tersebut membuat mereka tampak menjanjikan.

Namun, Southampton mengejutkan tuan rumah lewat Jay Rodriguez. Pada menit ketiga, Michael Carrick melepaskan backpass setengah lambung kepada David De Gea. Sial bagi De Gea, bola yang hendak diterimanya dicuri Rodriguez di tengah jalan dan pemain Southampton itu pun langsung mencetak gol. 1-0 untuk Southampton.

Keunggulan itu hanya bertahan sampai menit kedelapan. Umpan yang dilepaskan oleh Shinji Kagawa di depan kotak penalti Southampton berhasil diterima Rooney. Bomber asal Inggris itu pun dengan mudah menaklukkan kiper Artur Boruc. 1-1.

Berhasil mencetak satu gol, United langsung menekan pertahanan Southampton. Semenit berselang, gantian Kagawa yang mendapatkan peluang. Namun, tendangan gelandang asal Jepang itu masih membentur tiang gawang.

Van Persie juga mendapatkan satu kesempatan. Dia melepaskan tendangan kaki kiri dari sudut favoritnya. Sial baginya, tendangannya membentur bek dan akhirnya bola melenceng di samping gawang.

United akhirnya berbalik unggul di menit ke-27. Tendangan bebas Van Persie disambut dengan sundulan oleh Patrice Evra di tiang jauh. Sundulan Evra itu kemudian disambut Rooney, yang berada tepat di depan gawang, dengan satu sontekan sederhana. 2-1 untuk tuan rumah.

Keunggulan tersebut bertahan sampai babak pertama habis. Namun, di babak kedua, Southampton mendapatkan momentumnya. Pada separuh pertama babak kedua, The Saints tampil mengurung pertahanan United.

Rickie Lambert sempat mendapatkan peluang di menit ke-50. Tapi, tendangannya diblok. Begitu pula dengan peluang dari Jay Rodriguez beberapa saat sebelumnya.

Tekanan Southampton itu memaksa Sir Alex Ferguson memainkan Rio Ferdinand untuk menstabilkan lini belakang. Ia juga memasukkan Rafael da Silva dan membuat Phil Jones yang sebelumnya bermain sebagai bek kanan menjadi gelandang bertahan.

Hasilnya, United mulai keluar dari tekanan. Van Persie sempat mendapatkan peluang, tapi sundulannya tepat di depan gawang Southampton ditepis oleh Boruc.

Penyerang asal Belanda itu kemudian sempat mencetak gol lewat sundulan usai menerima umpan Rooney. Sial baginya, gol itu dianulir lantaran dirinya sudah berada dalam posisi offside.

De Gea sempat membuat penyelamatan gemilang. Lambert melakukan tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti United. Tendangannya melewati pagar betis dan De Gea melompat untuk menghalaunya.

Sampai akhir pertandingan, tak ada lagi gol tercipta. United pun mendapatkan tambahan tiga poin.

Hasil ini membuat United unggul tujuh angka atas Manchester City. United mengoleksi 59 poin, sementara City, yang ditahan imbang 0-0 oleh QPR kemarin, mengoleksi 52 poin. Sedangkan Southampton kini berada di posisi 16 dengan nilai 23.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Jones, Vidic, Evra, Smalling (Ferdinand 63), Kagawa (Nani 73), Anderson (Rafael 68), Carrick, Rooney, Welbeck, Van Persie.

Southampton: Boruc, Yoshida, Hooiveld, Fox (Shaw 78), Clyne, Puncheon (Davis 46), Cork, Ramirez (Lallana 46), Schneiderlin, Rodriguez, Lambert.

( roz / din ) sportdetik

Video Cuplikan Gol dan Highlight MAnchester United 2-1 Southampton




http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html