Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Issue Jersey Ketiga Bayern Munchen 2013/2014 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Issue Jersey Ketiga Bayern Munchen 2013/2014

Issue Jersey Ketiga Bayern Munchen 2013/2014

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Majalahsoccer.comBundesliga Jerman baru saja 'berakhir' setelah Bayern Munich memastikan diri sebagai Deutscher Meister di akhir pekan lalu, padahal musim 2012/13 masih menyisakan enam laga. Jersey Die Roten untuk musim depan pun sudah banyak beredar di internet.

Footy Headlines menelurkan gambar jersey ketiga pemilik rekor 23 kali jawara Bundesliga ini yang akan dikenakan pasukan Pep Guardiola di musim 2013/14.

Issue Jersey Ketiga Bayern Munchen 2013/2014

Third jersey Bayern ini, seperti tampak di gambar, memiliki motif garis-garis vertikal dengan tiga warna, yakni hitam, biru tua, dan biru muda. Seperti biasa, Adidas menjadi penyuplai jersey Bayern dan Deutsche Telekom tetap menjadi sponsor utamanya.

Biasanya, jersey ketiga Bayern akan disebut sebagai "Champions League Jersey" karena kerap digunakan para punggawa Die Roten saat tampil di Liga Champions.

Penyegaran jersey sepertinya wajib dilakukan The Bavarians di musim mendatang. Para fans Bayern Munich mungkin akan lebih banyak berharap pada jersey home mereka, yang di musim ini masih menggunakan desain musim 2011/12.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak klub, jersey ketiga ini sepertinya memiliki warna dan desain yang unik jika dibandingkan jersey-jersey away Bayern sebelumnya. Bagaimana menurut Anda?

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html