Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Bocoran Jersey Baru Juventus Home dan Away 2013-2014 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Bocoran Jersey Baru Juventus Home dan Away 2013-2014

Bocoran Jersey Baru Juventus Home dan Away 2013-2014

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Majalahsoccer.com - Musim 2013/14 belum dimulai, jersey-jersey klub top Eropa dengan embel-embel 'leaked' sudah mengambil start lebih awal. Tak terkecuali adalah jersey salah satu tim tersukses di Italia, Juventus.

Dalam beberapa gambar 'bocoran' yang tersebar di dunia maya, kostum kandang Bianconeri - seperti biasa - memiliki corak dan warna sesuai julukannya itu.

Masih dipasok oleh Nike dan disponsori Jeep, perbedaan yang tampak dibanding jersey musim 2012/13 adalah, garis-garis hitam-putih pada jersey kandang 2013/14 ini tampak lebih kecil dan lebih banyak.

Sementara itu, jersey tandang Juve menampilkan warna yang cukup menarik perhatian. Sepintas, warna kuning pucat tampak mendominasi jersey berkerah itu. Jika jersey tandang itu benar-benar dipakai, maka ini akan mengulangi jersey tandang The Old Lady di musim 2008/09 yang berwarna dominan kuning emas.

Bocoran Jersey Baru Juventus Home dan Away 2013-2014
Hitam-putih plus kuning - Juventus tampil gagah dengan jersey kebesaran mereka (kanan) dan juga tampil berani dengan jersey tandang (kiri).


Meski masih belum pasti digunakan dan belum resmi dirilis, jersey kandang dan tandang raksasa Turin ini tetap menarik perhatian sekaligus menampilkan kesan gagah dari sang jawara bertahan Italia ini.

Bagaimana pandangan Anda mengenai jersey ini?


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html