Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Bocoran Jersey Baru Ac Milan Musim 2013/2014 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Bocoran Jersey Baru Ac Milan Musim 2013/2014

Bocoran Jersey Baru Ac Milan Musim 2013/2014

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Majalahsoccer.com - Bocoran Jersey Baru Ac Milan Musim 2013/2014 - Musim 2012/13 belum berakhir, akan tetapi beberapa gambar jersey yang bakal digunakan klub-klub besar Serie A Italia untuk musim depan telah beredar luas. Termasuk bocoran jersey AC Milan berikut ini.

Footy Headlines belum lama ini merilis gambar jersey home dan away yang akan digunakan Mario Balotelli dkk di musim 2013/14. Meski masih diragukan kebenarannya, menarik untuk melihat jersey jawara Eropa tujuh kali ini.

Masih disokong Adidas dan Fly Emirates, jersey kandang Rossoneri untuk musim depan akan mengurangi warna putih yang dominan dalam dua musim terakhir. Kerah putih yang digunakan di musim ini akan ditanggalkan dan digantikan dengan V-neck.

Sebagai gantinya, warna hitam akan mendominasi jersey kandang mereka. Adidas juga memberi sentuhan warna emas pada jersey Milan. Selain itu, bendera Italia berukuran kecil yang berada di samping kerah akan mempermanis jersey home ini.

Milan terus mempertahankan tradisi warna putihnya pada jersey tandang. Hal yang mencolok adalah adanya motif kerah V yang membentang di bagian dada. Dominasi warna putih ini akan dipermegah dengan sentuhan garis-garis merah, hitam, dan emas.

Bagaimana pendapat Anda soal bocoran jersey AC Milan ini? Sampaikan melalui kolom komentar berikut ini!


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html