Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Video Highlight : Tottenham vs Newcastle 2-1 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Video Highlight : Tottenham vs Newcastle 2-1

Video Highlight : Tottenham vs Newcastle 2-1

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Video Cuplikan Gol dan Highlight Pertandingan Liga Inggris EPL Tottenham Hotspur vs Newcastle United Skor 2-1.

Video Cuplikan Gol dan Highlight Pertandingan Liga Inggris EPL Tottenham Hotspur vs Newcastle United Skor 2-1.

Majalahsoccer.com - London - Gareth Bale menjadi bintang Tottenham Hotspur pada laga melawan Newcastle United. Pemain asal Wales itu mencetak dua gol yang membantu The Lilywhites menang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan di White Hart Lane, Sabtu (9/2/2013) malam WIB, Bale sudah membawa Spurs unggul di menit-menit awal melalui tendangan bebasnya. Namun, Newcastle bisa menyamakan kedudukan lewat gol Yoan Gouffran.

Di babak kedua, gol kedua Bale kembali membuat tim tuan rumah memimpin. Newcastle berusaha mengejar, tapi mereka tak bisa menyamakan skor dan harus menerima kekalahan.

Dengan hasil ini, Spurs naik ke urutan ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris, menggeser Chelsea, dengan koleksi 48 poin dari 26 pertandingan. Newcastle di posisi ke-15 dengan 27 poin.

Jalannya Pertandingan

Saat laga baru berusia lima menit, tim tuan rumah mendapatkan tendangan bebas menyusul pelanggaran Fabricio Coloccini terhadap Clint Dempsey. Bale yang menjadi eksekutor sukses mengirim bola melewati pagar betis Newcastle dan menembus pojok bawah gawang.

Spurs hampir menggandakan keunggulannya lima menit kemudian. Namun, tendangan Lewis Holtby dari dalam kotak penalti masih melambung di atas mistar.

Newcastle punya peluang emas di menit ke-19 lewat Papiss Cisse. Tapi, sundulan Cisse meneruskan umpan Coloccini masih melenceng tipis di samping gawang.

Bebersapa saat kemudian, giliran Spurs yang kembali menebar ancaman. Operan mendatar Aaron Lennon disambut Holtby dengan sepakan keras menyilang, tapi arah bola masih sedikit melambung.

Kedudukan berubah menjadi imbang 1-1 pada menit ke-24. Gouffran yang menerima umpan dari Moussa Sissoko punya ruang tembak terbuka di kotak penalti. Tak menyia-nyiakan kesempatan, dia langsung melepaskan tembakan. Bola sempat mengenai punggung Michael Dawson sebelum merobek gawang Spurs.

Hingga turun minum, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor masih 1-1.

Newcastle mendapatkan kesempatan di awal babak kedua, tepatnya menit ke-52. Namun, tendangan voli Steven Taylor bisa diamankan oleh kiper Hugo Lloris.

Spurs meresponsnya dengan percobaan yang dilakukan oleh Dempsey. Tapi, tembakan Dempsey dari luar kotak penalti mengarah tepat ke Tim Krul.

Usaha Yohan Cabaye di menit ke-76 belum mengubah kedudukan. Sepakan jarak jauhnya tak mengarah ke gawang Spurs.

Berselang dua menit, justru Spurs yang mencetak gol lagi. Gol ini berawal dari kesalahpahaman antara Taylor dan Coloccini di lini pertahanan Newcastle. Bale kemudian mencuri bola dari penguasaan Coloccini dan melesat ke kotak penalti. Dengan dingin, pemain bernomor punggung 11 itu menaklukkan Krul lewat sepakan mendatar.

Pada menit ke-81, gawang Newcastle nyaris jebol lagi. Mereka masih beruntung karena sundulan Steven Caulker masih melenceng tipis.

Bale hampir saja membukukan hat-trick di laga ini. Tapi, tendangannya pada menit ke-87 secara luar biasa dimentahkan oleh Krul.

Di masa injury time, tim tamu punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan saat Shola Amoebi tinggal berhadapan dengan Lloris. Namun, sontekan Amoebi bisa ditepis si kiper.

Bale kembali dua membuang peluang untuk mencetak hat-trick di ujung laga. Tendangan pertamanya dari jarak dekat melambung, sementara yang kedua bisa ditepis Krul.

Susunan Pemain

 
Tottenham: Lloris, Walker, Dawson, Caulker, Naughton, Dembele (Livermore 90+3'), Parker, Lennon, Holtby (Adebayor 69'), Dempsey, Bale

Newcastle: Krul; Debuchy, S.Taylor, Coloccini, Santon; Cabaye, Perch (Tiote 82'), Gutierrez (Shola Ameobi 86'), Sissoko; Gouffran (Marveaux 59'), Cisse


Berikut Video Cuplikan Gol dan Highlight Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United dengan Skor 2-1 :




http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html