Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Preview EPL : Manchester City vs Liverpool - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Preview EPL : Manchester City vs Liverpool

Preview EPL : Manchester City vs Liverpool

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


"HARAM KALAH" 
Liverpool menjadi tim dengan akurasi long pass tertinggi di 
Premier League musim ini (69%)
preview-mancity-vs-liverpool-pantang-terpeleset-20130203112001
Preview EPL : Manchester City vs Liverpool
Majalahsoccer.com - Karena menjalani pertandingan hari Minggu, Manchester City semakin jauh tertinggal dari Manchester United setelah Setan Merah menang tipis melawan Fulham di Craven Cottage. Citizens Berkesempatan kembali memangkas selisih poin menjadi tujuh angka jika berhasil mengalahkan Liverpool di Etihad.

Liverpool sendiri berharap dapat memenangi pertandingan ini demi mendekati pesaing-pesaing mereka di zona Eropa. The Reds hamper berhasil mencuri tiga poin di kandang Arsenal dan akan berusaha lebih baik lagi saat melawan City agar tak lagi kehilangan poin. Mereka kini tengah tertinggal dari Arsenal, Everton, dan Tottenham. Kemenangan memang tak akan membuat Liverpool menyalip ketiga klub tersebut namun kekalahan akan membuat mereka semakin tersisih dari persaingan.

Namun The Anfield Gang mempunyai tugas yang berat karena menang melawan Sky Blues di kandangnya bukanlah perkara mudah. Selain baru menderita dua kekalahan musim ini, anak asuh Roberto Mancini hanya kehilangan 11 angka dari kemungkinan kehilangan 114 poin di kandang dalam dua musim terakhir.

Fakta tersebut memang membuat City superior dan di atas kertas dapat mengalahkan Liverpool. Tetapi Gerrard dkk. dapat berbesar hati karena dalam 17 pertandingan terakhir kedua klub di segala kompetisi, mereka memenangi 7 pertandingan. Unggul 5 pertandingan dari City yang hanya memenangi 2 diantaranya.

City masih tanpa kapten mereka yang belum sembuh dari cedera dan trio Pantai Gading yang masih berlaga di piala Afrika. Liverpool belum akan memainkan pembelian teranyar mereka, Coutinho. Kesamaan kedua klub adalah mereka sama-sama berharap agar pemain andalan mereka yang belum pulih benar dapat bermain di pertandingan ini. Roberto Mancini menaruh harap kepada Matija Nastasic sementara Brendan Rodgers berdoa agar Pepe Reina, Glen Johnson, dan Jose Enrique cukup kuat untuk menyuntikkan tenaga di hadapan para pendukung City.

Prediksi line up

Manchester City: Hart, Zabaleta, Lescott, Garcia, Clichy, Milner, Barry, Nasri, Tevez, Silva, Aguero.

Liverpool: Reina, Wisdom, Carragher, Agger, Johnson, Gerrard, Lucas, Henderson, Downing, Sturridge, Suarez.

Artikel : SUPERSOCCER.CO.ID
Gambar : Bola.net






http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html