Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Mario Balotelli Incar Gawang Inter Milan - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Mario Balotelli Incar Gawang Inter Milan

Mario Balotelli Incar Gawang Inter Milan

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Mario Ballotelli Incar Gawang Inter Milan

Majalahsoccer.com - Perseteruan antara dua klub Milan, AC Milan dengan Internazionale, menjadi sebuah momen menarik buat Mario Balotelli. Pernah berbaju biru-hitam, hati "Super-Mario" ternyata sudah sepenuhnya menjadi merah-hitam.

Striker anyar Rossoneri itu bahkan berani mengungkapkan tidak ragu untuk merayakan golnya jika membobol gawang mantan klubnya saat keduanya bentrok di Derby della Madonina.

"Saya akan merayakan gol itu jika mencetak gol di pertandingan tersebut. Saya pikir fans Inter tidak sepatutnya marah padaku. Tapi saya pikir mereka pasti akan mencemooh saya.  Itulah sepakbola," ujar Balotelli saat diperkenalkan oleh Milan, seperti dilansir Football-Italia.

Selain itu, pemuda 22 tahun itu juga sudah memaafkan presiden Milan, Silvio Berlusconi, yang sempat menyebutnya "sebuah apel busuk" dan hanya ingin fokus pada performanya di lapangan.

"Presiden telah meminta maaf karena memanggil saya apel busuk. Tapi saya tidak pernah mendengar itu. Saya hanya ini bermain di sini. Sebuah impian bisa tampil disini. Saya sudah lama menginginkan ini," tambah pemain berkarakter bengal itu.

Kehadiran penyerang Timnas Italia ini diharapkan bisa mendongkrak performa Rossoneri yang mengincar jatah Liga Champions. Saat ini Milan berada di posisi lima klasemen, hanya terpaut tiga poin dari Lazio di posisi terakhir zona Liga Champions. (ibk) vivabola



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html