Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Cara Newcastle Sambut Pemain Prancis - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Cara Newcastle Sambut Pemain Prancis

Cara Newcastle Sambut Pemain Prancis

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
 
Cara Newcastle Sambut Pemain Prancis
 
Majalahsoccer.com - Dengan datangnya Mathieu Debuchy, Moussa Sissoko, Massadio Haidara dan Yoaan Gouffran ke Newcastle United, klub yang bermarkas di St. James Park ini resmi memiliki 14 pemain yang fasih berbahasa Prancis.

Tak heran jika Newcastle kini kerap menjadi bahan guyonan pendukung klub lawan. Tapi tidak untuk pendukung setia The Magpies.

Mereka justru menyambut pemain-pemain Prancis tersebut dengan pakaian ala warga Prancis. Dilansir Dirty Tackle, Mereka juga membentangkan bendera Prancis kala Newcastle bertemu Aston Villa, pertengahan pekan lalu.

Cara Newcastle Sambut Pemain Prancis

Tidak hanya fans, staf Newcastle juga menyediakan menu makanan ala Prancis. Seperti yang ditulis di jejaring sosial Twitter mereka.

"Menu makanan di tempat latihan hari ini adalah: soupe a l'oignon, canard, coquille saint jacques, selection de fromages. c'est trop bon! (menu makanan yang enak sekali!) #NUFC."

Cara Newcastle Sambut Pemain Prancis

Kantin di markas latihan juga disulap menjadi sedikit berbau Prancis dengan bendera-bendera Prancis di sekeliling tembok.

Newcastle akan menjamu Chelsea di laga lanjutan Premier League, Sabtu 2 Februari 2013. Saat ini mereka masih berada di peringkat 15 dengan perolehan 24 poin. (ibk) vivabola



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html