Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Tantangan Kedua Arema Malang di Borneo - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Tantangan Kedua Arema Malang di Borneo

Tantangan Kedua Arema Malang di Borneo

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Majalahsoccer.com - Setelah menjalani persiapan selama 4 hari di Malang, skuad Arema Indonesia bertolak ke Balikpapan, Jumat (25/1). Seluruh armada tim Singo Edan berangkat dengan spirit tinggi demi meraih kemenangan di kandang Persiba Balikpapan yang akan dihadapi di Stadion Persiba, Balikpapan, Minggu (27/1).

Tantangan Kedua Arema Malang di Borneo
Yang jelas, Arema Indonesia tak ingin gagal untuk yang kedua kalinya saat bermain di kandang lawan. Tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan ini pun ingin mengubah rekor buruk Arema yang tidak pernah mencatat kemenangan saat menjalani laga away sejak ISL 2011/2012 hingga awal musim ini.

Selain persiapan teknis di lapangan, Rahmad Darmawan juga telah mengutus asisten pelatih, Joko Susilo, untuk melihat langsung permainan Persiba, kala menjamu Gresik United, Selasa (23/1).


“Prinsipnya, semua persiapan sudah oke. Kita juga sudah tahu kekuatan Persiba, setelah melihat permainan mereka ketika melawan Gresik. Kita harus bermain lebih bagus di Persiba. Insya Allah kita bisa menang,” kata Rahmad Darmawan, sebelum berangkat menuju bandara Juanda, Surabaya, Jumat (25/1).

Rahmad Darmawan memboyong 18 pemain ke Balikpapan. Dalam daftar skuad yang dibawa, tidak terdapat nama Greg Nwokolo dan Muhammad Ridhuan yang dikabarkan hampir pulih dari cedera. Nampaknya, RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan dua andalannya tersebut, sebelum pulih benar. Sedangkan  Egi Melgiansyah yang juga sempat mengalami cedera, tetap diboyong.

Kendati sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persiba yang terakhir kalah 1-2 dari Gresik United, RD berharap anak asuhnya tidak menganggap remeh lawan. Bisa jadi, Persiba akan bangkit saat melawan Arema, karena saat kalah lawan Gresik, mereka masih tertekan akibat main di kandang untuk pertama kalinya di musim ini.

"Tapi kita tidak boleh anggap remeh. Kita tetap mengantisipasi kebangkitan mereka. Persiba pastinya tidak akan mau gagal lagi di kandang," pungkas RD.

Skuad Arema Indonesia yang diboyong ke Balikpapan

Penjaga Gawang : Kurnia Meiga, Ahmad Kurniawan
Belakang : Victor Igbonefo, Gilang Ginarsa, Thiery Gathuessi, Munhar, Hasim Kipuw, Ahmad Alfarizi
Tengah : Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Joko Sasongko, Gede Sukadana, Dendi Santoso
Depan : Alberto Goncalves, Kayamba Gumbs, Cristian Gonzales, Qischil Gandrumini, Sunarto

(ligaindonesia.co.id)

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html