Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Rangkuman Transfer Bundesliga Januari 2013 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Rangkuman Transfer Bundesliga Januari 2013

Rangkuman Transfer Bundesliga Januari 2013

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Rangkuman Transfer Bundesliga Januari 2013


Majalahsoccer.com - Macheda akhirnya resmi ke Stuttgart, Hoffenheim berhasil mendatangkan pemain Parma, dan masih banyak lagi.

Stuttgart telah lama mencari pelapis sepadan bagi top skorer mereka, Vedad Ibišević, dan berharap bahwa Macheda adalah pemain yang tepat. Penyerang asal kota Roma ini memulai karirnya di akademi sepakbola Lazio sebelum pindah ke tim U-18 Manchester United pada tahun 2007. Dia melakoni debut tim seniornya melawan Aston Villa pada bulan April 2009 sebagai pemain pengganti yang kemudian mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah pada hari itu. Sang penyerang secara keseluruhan telah memainkan 56 pertandingan di Inggris dan Italia. Dia sempat dipinjamkan ke Sampdoria dan QPR dan berhasil mencetak enam gol.

Fredi Bobic, Direktur Olahraga Stuttgart, berkomentar: “Kami ingin mendatangkan seorang penyerang dan kami senang kami berhasil menemukannya dalam sosok Macheda dari Manchester United. Federico masih muda dan haus akan kesuksesan, maka dari itu dia sangat cocok dengan Stuttgart.

Macheda akhirnya resmi ke Stuttgart

“Dia datang dari klub besar Eropa dan telah berhasil membuktikan dirinya di sana. Sekarang kami ingin memadukannya dengan tim secepat mungkin.”

Macheda yang telah memainkan 24 pertandingan bagi tim muda Italia dikabarkan siap dimainkan pada big match akhir pekan ini melawan Bayern München, pertandingan yang belakangan ini selalu menyulitkan Stuttgart. Stuttgart juga akan dapat memainkan Vedad Ibišević setelah sang pemain absen dalam enam pekan terakhir.

Sementara itu, Afriyie Acquah telah menandatangani kontrak hingga Juni 2007 dengan Hoffeneim setelah didatangkan dari Parma. Gelandang berusia 21 tahun itu bergabung dengan Palermo dari DC United Ghana pada 2010. Dia melakoni debut tim seniornya dengan tim Sisilia pada 23 Februari 2011 melawan Fiorentina. Pemain ini dipinjamkan ke Parma musim panas lalu dan secara keseluruhan telah memainkan 50 pertandingan selama berada di Italia.
Afriyie Acquah

Dibanding-bandingkan dengan gelandang Ghana lainnya, Michael Essien, oleh Direktur Olahraga Palermo Walter Sabatini, Acquah melakoni debutnya untuk tim nasional Ghana saat melawan Cili Februari lalu dan mencetak gol pertamanya saat melawan Malawi. Andreas Muller berharap Acquah dapat meningkatkan kualitas lini tengah tim asuhannya walaupun masih berusia muda.

Pemain asli Frankfurt Berkay Dabanli menandatangani kontrak bersama FC Nurnberg hingga Juni 2013 setelah berlatih bersama klub tersebut selama beberapa hari. Klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemain berusia 22 tahun hingga dua tahun setelah kontraknya habis.

Dabanli adalah pemain berdarah campuran Jerman dan Turki yang bermain untuk klub Turki Kayserispor sejak tahun 2010 dan memainkan delapan pertandingan bagi tim SuperLig tersebut pada musim ini. Sebelum pindah ke Turki, Dabanli bermain untuk tim reserve FSV Frankfurt dan Bayer Leverkusen. Dia dikenal piawai sebagai bek tengah dan bek kanan.

Berkay Dabanli

“Berkay telah mengambil kesempatannya dalam beberapa hari ini. Dia adalah pemain muda yang bertalenta dan cocok dengan filosofi klub ini. Dia adalah bek serba bisa yang akan membantu kami mengatasi masalah ketidakhadiran Marcos Antonio,” ujar Martin Bader.

Eintrach Frankfurt yang naik dari divisi dua pada musim 2012/13 telah melepas dua penyerangnya tuanya, Rob Friend dan Dorge Kouhemaha, yang dianggap sebagai kelebihan pemain bagi mereka.

Friend, 32, akan bermain untuk 1860 München. Penyerang jangkung ini telah memainkan 125 pertandingan di Jerman sejak 2007 untuk Borussia Mönchengladbach, Hertha Berlin dan Eintracht, serta berhasil menyarangkan 36 gol namun belum pernah bermain bagi tim inti Die Adler pada musim ini. Pemain Kanada yang telah bermain sebanyak 32 kali bagi negaranya ini sempat mempertimbangkan tawaran untuk bermain di MLS dengan Vancouver Whitecaps sebelum akhirnya menerima tawaran The Lions dimana ia akan bermain hingga 2014. Dalam berita lain yang melibatkan 1860, kipper pelapis Timo Ochs telah bergabung dengan SSV Jahn Regensburg hingga akhir musim. Tim yang baru promosi ke divisi dua ini sekarang berada di posisi buncit.


Kouhemaha

Kouhemaha, 29, memulai musim ini sebagai pemain pinjaman dari Club Brugge setelah menyelesaikan masa pinjamannya musim lalu bersama FC Kaiserslautern. Pemain tim nasional Kamerun ini akan bermain bagi Falcons Gaziantepspor di Turkish SuperLig setelah hanya bermain dua kali bagi Eintrach musim ini.

Di kota asal VW, VfL Wolfsburg telah merampingkan squadnya dengan memutuskan hubungan dengan bek kiri Kroasia Hroje Cale yang hanya bermain sebanyak satu kali emenjak bergabung pada 2011. Sementara itu di Bavaria, FC Augsburg melepas pemain sayap asal Gambia Dawda Bah yang menderita cedera lutut parah setelah hanya bermain satu kali bagi klub semenjak bergabung pada 2011. (supersoccer.co.id)


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html