Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Mario Balotelli Akhirnya Ke AC Milan - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Mario Balotelli Akhirnya Ke AC Milan

Mario Balotelli Akhirnya Ke AC Milan

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Mario Balotelli
Mario Balotelli
Majalahsoccer.com - Milan - Mario Balotelli akhirnya meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan AC Milan. Super Mario akan menjalani tes medis di Milan Rabu (30/1/2013) besok setelah kedua klub sudah mencapai kata sepakat soal nilai transfer.

Balotelli menjadi buruan utama Milan setelah mereka gagal memboyong Kaka dari Real Madrid pekan lalu. Dan pada Selasa (29/1/2013) ini Rossoneri akhirnya resmi mendapatkan striker internasional Italia itu setelah negosiasi yang dilakukan dengan City menemui kata sepakat.

Milan mengumumkan keberhasilan mendatangkan Balotelli melalui channel televisi resminya. Striker internasional Italia itu bakal menjalani tes medis di Milan pada Rabu (30/1/2013) besok waktu setempat.

Uang sebesar 20 juta euro harus dikeluarkan Milan untuk memboyong eks Inter Milan itu dari Etihad Stadium. Jumlah tersebut lebih rendah yang yang sebelumnya diminta The Citizens, yang dikabarkan sebesar 37 juta euro.

Balotelli dikontrak Milan sampai Juni 2017. Di San Siro dia dikabarkan akan mendapat bayaran empat juta euro per tahun plus bonus.


( din / rin ) detiksport



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html