Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Maria Imizcoz, WAGs Terpanas Liga Jerman - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Maria Imizcoz, WAGs Terpanas Liga Jerman

Maria Imizcoz, WAGs Terpanas Liga Jerman

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Wallpaper Maria Imizcoz, WAGs Terpanas Liga Jerman


Majalahsoccer.com - Kekasih gelandang Javi Martinez, Maria Imizcoz, dinobatkan sebagai WAGs terpanas di kompetisi Bundesliga. Imizcoz mengalahkan Sarah Brandner yang merupakan kekasih gelandang Bayern Munich lainnya, Bastian Schweinsteiger.

Javi belum genap satu musim memperkuat Munich. Namun, kekasih gelandang timnas Spanyol itu, Imizcoz, sudah mendapat pengakuan dari pecinta sepakbola di Jerman. Ya, Imizcoz dinobatkan sebagai WAGs terpanas Bundesliga oleh pembaca tabloid ternama Jerman, Bild.

Wallpaper Javi MArtinez Maria Imizcoz

Dari 74 ribu pembaca Bild, Imizcoz sukses mendapatkan 13 persen suara. Torehan suara itu cukup bagi Imizcoz untuk mengalahkan Brandner (11 persen). Posisi ketiga jadi milik Manel Filali, yang merupakan anggota girlband "Milk & Honey" dan istri striker Eintracht Frankfurt, Karim Matmour.

"Hasil ini mengejutkan. Saya sama sekali tidak mengiranya. Banyak sekali wanita cantik di Jerman. Saya merasa terhormat sudah dipilih," ujar Imizcoz seperti dilansir Marca.

Imizcoz merupakan salah satu model ternama di Spanyol. Imizcoz dan Javi mulai berpacaran ketika remaja. Di usianya 21, Imizcoz merupakan WAGs termuda di skuad timnas Spanyol. (ibk) vivabola



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html